Luis Suarez Berikan Dampak Luar Biasa untuk Atletico

Luis Suarez Berikan Dampak Luar Biasa untuk Atletico

Luis Suarez telah sukses memberikan dampak radikal terhadap permainan Atletico Madrid pada musim ini, menurut pernyataan dari sang kapten Koke.

Sang striker tim nasional Uruguay itu direkrut dari Barcelona untuk menggantikan peran Alvaro Morata yang pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Uniknya, hal ini terjadi setelah Suarez gagal gabung dengan I Bianconeri karena persoalan paspor. Namun hal itu ternyata berdampak baik untuk Los Rojiblancos.

Dari sembilan pertandingan yang dilakoninya pada musim ini, Suarez telah berhasil menyumbangkan lima gol, meski semuanya dilesakkan di La Liga, tidak ada yang di Liga Champions.

Meski  hampir pada setiap laga ia ditarik keluar oleh pelatih Diego Simeone, namun Koke mengaku tidak heran, karena ia merasa bahwa Lionel Messi dan Antoine Griezmann juga pasti akan merasakan hal yang sama jika mereka ada di posisi Suarez pada saat ini.

Kedatangannya telah memberikan dampak yang luar biasa bagi klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut, karena Marcos Llorente, Antoine Griezmann, dan Angel Correa menjadi lebih baik pada saat ini.

Sang kapten mengatakannya ketika berbicara dengan Cadena Ser, mengatakan: “Suatu perubahan radikal telah terjadi dalam permainan kami. [Memiliki Suarez] telah membuat Joao, Correa, dan Llorente menjadi lebih bebas dalam beberapa kesempatan. Dia cocok dengan kami seperti sebuah sarung tangan.”

Dalam pertandingan teranyarnya kontra Cadiz pada akhir pekan, Suarez berhasil memberikan sebuah gol untuk Atletico, yang kini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top