Luis Suarez Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Luis Suarez Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Pemain penyerang asal Barcelona pada musim depan diperkirakan akan hengkang dari Barcelona Luis Suarez. Dilaporkan dari beberapa media bahwa Luis Suarez akan pergi ke suatu klub yaitu Mayor League Soccer, Inter Miami.

Perjalanan Suarez kini di Barcelona telah mengalami kesulitan pada musim ini. Pasalnya dia sejak mulai 2018-2019 sering mengalami cedera dan harus sering berada dalam ruang perawatan. Saat ini usia cari Luis Suarez sudah tidak muda lagi yang sudah memasuki umur 33 tahun.

Pada waktu yang sebelumnya nya cidera dari Luis Suarez mengharuskan dia memasuki ruang operasi untuk menyembuhkan luka yang dialaminya. Hal itu terjadi pada bulan Januari 2020 yang lalu dan mengharuskan Luis Suarez tetap menjalani absen hingga waktu yang lama.

Luis Suarez Pindah Ke MLS?

Dari beberapa laporan media publik sepak bola Spanyol bahwa ada ungkapan yang sebenarnya sudah lama Luis Suarez ingin meninggalkan Barcelona. Bisa mengenai beberapa faktor yang mengharuskan dia untuk mengangkat koper dari Barcelona.

Untuk saat ini yang diketahui tercatat seharusnya kontrak dari Luis Suarez akan habis masanya pada tahun 2021 mendatang. Hal ini sama dengan kontrak yang dimiliki oleh Lionel Messi di Barcelona akan tetapi ada hal yang berbeda dari pemain terbaik di dunia tersebut yang membedakan antara Messi dan Luis Suarez

Luis Suarez Sebenarnya masih bisa dipertahankan di Barcelona jikalau pada musim depan dia bisa bermain lebih banyak di lapangan. Jika persentase permainan Luis Suarez melebihi 60% bisa jadi pada musim depan akan diperpanjang lagi Hingga Semusim lamanya sampai Tahun 2022.

Gabung Inter Miami

Di usia senjanya saat ini Luis Suarez sebetulnya sudah tidak bisa berharap lebih banyak lagi titik ada yang menyebutkan bahwa dia ingin mengakhiri karir sepakbolanya di MLS. Dan menurut kabar yang beredar bahwa dirinya saat ini sudah memikirkan matang-matang tentang hal tersebut.

Di dalam sebuah kesempatan dia selalu bertanya kepada saya bagaimana cara bermain di sana dan kondisi situasi suasana sepak bola di sana sering ditanyakan kepada saya. Hal itu selalu dipertanyakan kepada dia teman kebangsaannya di Timnas Uruguay yang sudah bermain di MLS.

Dan kabar tersebut datang dari Club email sendiri yang sering dikait-kaitkan dengan Luis Suarez. Memang tim email sendiri saat ini sedang mencari sebuah pemain top dari Eropa untuk bisa mendongkrak permainan disana untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Luis Suarez Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top