Luis Figo Minta Barcelona Persiapkan Kepergian Messi

Luis Figo Minta Barcelona Persiapkan Kepergian Messi

Isu tentang kepergian Lionel Messi dari Barcelona masih terus menjadi bahan pembicaraan. Meskipun memutuskan bertahan di Camp Nou, publik masih beranggapan jika Messi sejatinya sudah tidak ingin bermain untuk Barcelona. Pemikiran serupa juga didengungkan oleh mantan pemain El Barca, Luis Figo. Mantan kapten Timnas Portugal tersebut percaya jika Messi punya alasan yang kuat yang membuatnya ingin hengkang dari Camp Nou.

“Satu hal yang saya pelajari dalam hidup, jika Anda sudah tidak ingin berada di suatu tempat, tidak ada yang bisa mengubah pikiran Anda,” ujar Figo dilansir oleh DailyMail.

“Saya melihat dengan terkejut ketika Messi menyatakan ingin pergi dari Barcelona, sama seperti para fans. Akan tetapi saya percaya dia punya sejumlah alasan sebelum sampai di titik tersebut. Saya tidak tahu apa yang trerjadi sebelumnya,” tutupnya.

Jika benar-benar hengkang, maka momen tersebut akan menjadi momen yang pastinya menyedihkan bagi kedua pihak. Bagaimana tidak, Messi sudah berada di Barcelona sejak memperkuat tim yunior di tahun 2000 sebelum dipromosikan ke tim senior tahun 2005. Sejak saat itu dia sudah bermain di 741 laga dengan torehan 640 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top