Luis Alberto Diinginkan Kembali Ke Barcelona

Luis Alberto Diinginkan Kembali Ke Barcelona

Barcelona kini menginginkan kembali Luis Alberto untuk bermain kembali bersama kami. Luis Alberto dulu mempunyai catatan buruk saat ia bergabung di Barcelona, sampai ia juga gagal untuk menembus jalur Barcelona B. Saat ini ia sedang gemilang bermain bersama Lazio.

Pada awal karirnya di sepakbola, Luis Alberto bergabung bersama Sevilla di musim 2012/13. Dengan awal karirnya yang mungkin bisa jadi sangat gemilang. Ia diberi kesempatan untuk menjadi pemain Barcelona B sebagai pemain pinjaman.

Pada sepanjang musim ini, Luis Alberto dinilai bermain sangat mendominasi. Tercatat dari 38 laga yang sudah dimainkan di Segunda Division. Ia sudah menorehkan sebanyak 11 gol. Pada Barcelona B, waktu itu dia hanya kalah performa dari Deulofeu dengan torehan 18 gol.

Saat itu, Barcelona tidak meneruskan kontrak pinjaman dan hanya menjadi pemain berstatus pemain pinjaman. Liverpool selanjutnya melirik Luis Alberto untuk bergabung bersama The Reds, dan waktu itu Barcelona lebih memilih Deulofeu dan Rafinha untuk dipromosikan ke lini utama.

Lazio Berhasil Mendidik Luis Alberto

Pada kesempatan Luis Alberto bermain di Premier League, ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permaianan di Liverpool. Dari kesempatan bermainpun yang ia dapatkan sangat sedikit, ia hanya diberi Sembilan kali bermain dan lebih sering dipinjamkan.

Dari Liverpool ia dipinjamkan ke Malaga dan Deportivo La Coruna. Dari kedua klub tersebut menjadi klub untuk berlabuh sementara oleh Luis Alberto. Sampai pada akhirnya Lazio membelinya secara permanen pada Juni 2016. Lazio hanya menawarkan sejumlah uang 4 juta euro dan Liverpool kemudian melepasnya.

Bermain di awal musim ia bergabung bersama Lazio, masih tidak begitu mulus untuk karir sepakbolanya. Akan tetapi Lazio terus untuk menaruh harapan ke Alberto, sampai apada akhirnya ditahun berikutnya Alberto menjadi salah satu pemain penting bagi klub di tahun 2017.

Barcelona kembali menginginkan Luis Alberto

Setelah kurang lebih tujuh tahun lamanya Luis Alberto meninggalkan Barcelona, kini dunia sepakbola karir Luis Alberto berbalik, menjadi pemain sepakbola professional. Hingga pada akhirnya Barcelona menginginkan kembali pemain lini depan Luis Alberto.

Barcelona dikabarkan sudah siap untuk mengeluarkan uang sebesar 50 juta euro untuk dapat mendatangkan Luis Alberto kembali. Ini jauh lebih besar saat harga beli dari Lazio untuk Liverpool. Berbanding 10x lipat dari waktu itu.

Harga yang cukup fantastis, Luis Alberto saat ini masih mempunyai 2tahun kedepan untuk mebela Lazio, namun saat ini sudah Menyusun proposal untuk Luis Alberto untuk tetap menjadi pemain playmaker untuk Lazio.

Luis Alberto Diinginkan Kembali Ke Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top