BerandaLiga ItaliaLorenzo Insigne Masuk Bidikan Barcelona?

Lorenzo Insigne Masuk Bidikan Barcelona?

Kans Lorenzo Insigne bermain di La Liga Spanyol terbuka lebar setelah Barcelona menunjukkan ketertarikan untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Bukan tanpa alasan jika klub Spanyol tersebut menginginkan pemain 30 tahun itu. Selain tampil kontributif untuk Napoli di musim lalu, Insigne juga bermain mengesankan bersama Italia di Euro 2020.

Insigne sendiri memberikan kontribusi 19 gol dan 11 assist di 48 laga kompetitif di musim lalu bersama Napoli. Dia juga mengantar Italia lolos ke babak berikutnya Euro 2020.

Selain itu, hubungan buruk antara Insigne dan presiden klub Aurelio de Laurentiis juga membuka peluang untuknya hengkang. Kontraknya bersama Napoli juga akan berakhir pada Juni 2022, dan sejauh ini belum ada negosiasi untuk perpanjangan kontrak.

Barcelona menjadi salah satu klub yang siap menampungnya. Seperti dilaporkan Sport Italia, klub La Liga Spanyol itu akan menanyakan kemungkinan memboyong pemain 30 tahun itu di bursa transfer musim panas ini. Jika hal tersebut memungkinkan, Barcelona akan segera mengajukan penawaran secara resmi.

Lorenzo Insigne Masuk Bidikan Barcelona?
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini