Lizarazu: Griezmann Tidak Nyaman di Barcelona karena Messi

Lizarazu: Griezmann Tidak Nyaman di Barcelona karena Messi

Mantan bek Bayern Munchen, Bixente Lizarazu mengatakan bahwa Antoine Griezmann tidak merasa nyaman bermain di Barcelona karena keberadaan Lionel Messi di klub tersebut. Bahkan dia meminta punggawa Timnas Prancis itu untuk segera hengkang.

Griezmann sendiri memang terbilang belum bisa menemukan penampilan konsisten sejak bergabung ke Camp Nou pada 2019 lalu. Padahal dirinya dibeli dengan sangat mahal, sebesar 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Dengan harga setinggi langit seperti itu, tentu saja baik direksi klub dan juga fans Blaugrana, punya harapan besar padanya. Tapi apa yang ditunjukkan pemain berusia 29 tahun itu sangatlah jauh dari harapan.

Lizarazu yang merupakan rekan senegara Griezmann pun menyarankan sang pemain untuk segera mencari klub baru. Daripada bermain di lingkungan yang tidak sehat seperti yang dialaminya di Barcelona.

“Saya lihat lingkungan yang tidak sehat untuk Griezmann di Barcelona. Dia tidak sejalan dengan Messi, dan itu membuatnya tidak nyaman. Mungkin dia harus pindah klub untuk menemukan penampilan terbaiknya,” kata Lizarazu dikutip dari France Football.

Lizarazu sendiri ketika ditanyai klub mana yang cocok dengan Griezmann ternyata tidak tahu menahu. Karena itu adalah urusan pribadi sang pemain, yang keputusan harus berasal dari hatinya sendiri.

Sejauh musim ini bergulir, Griezmann selalu tampil dalam sembilan pertandingan Barcelona di LaLiga Spanyol, dengan tujuh di antaranya memulai laga sebagai starter. Tapi dia baru mencetak dua gol dan satu assist untuk Barca, yang mana ini tentu berbahaya bagi masa depan sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top