Liverpool Yakin Jual Dejan Lovren

Liverpool Yakin Jual Dejan Lovren

Jawara Premier League musim ini, Liverpool di kabarkan akan melepaskan salah satu bek terbaiknya, Dejan Lovren pada musim panas ini.

Dejan Lovren telah menjadi bagian dari Liverpool sejak 2014 lalu. Ia menjadi salah satu pemain yang paling lama di skuad The Reds saat ini.

Akan tetapi seiring waktu berjalan, Bek Berkebangsaan Kroasia tersebut mengalami penurunan performa. Bahkan tak jarang ia melakukan blunder yang merugikan The Reds dalam laga-laga krusial.

Di era kejayaan Liverpool saat ini, Lovern bahkan menjadi bek yang menjadi pilihan Keempat Jurgen Klopp. Ya, posisinya saat ini masih berada jauh dibawah van Dijk, Joe Gomez serta Joel Matip.

Dijual

Dalam beberapa bulan terakhir isu mengenai masa depan Lovern di Anfield kembali muncul. Bahkan ada informasi mengenai rencana Liverpool yang tengah mencari bek tengah baru dan menjual Lovern musim panas ini.

Dan informasi terakhir, The Reds dikabarkan sudah mantan untuk menjual Lovern musim panas ini setelah kompetisi berakhir. Dilansir Goal, menyatakan bahwa Liverpool menyadari jika ada beberapa klub yang menginginkan jasa Lovern.

Klub asal Liga Premier Rusia, Zenit st Petersburg dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain 31 tahun tersebut. selain Zenit, As Roma juga sempat dikabarkan tertarik menduetkannya dengan Chris Smalling musim depan.

Bahkan sempat terdengar kabar bahwa The Reds bahkan akan melepaskannya secara Cuma-Cuma meski kontrak sang pemain masih tersisa hingga 1 tahun kedepan. Namun menurut Goal, menyatakan bahwa Liverpool sangat tidak akan mungkin melakukan hal tersebut. Pasalnya nilai jual sang pemain masih cukup tinggi.

Ujian Yang Berat

Sementara itu Dejan Lovren sendiri sempat angkat bicara mengenai kondisinya di Anfield saat ini. menurutnya situasinya saat ini merupakan ujian yang sangat berat.

“Itu merupakan sebuah ujian bagi saya. Ujar Lovern pada Sky Sport.

“Namun saat ini saya rasa sangat penting untuk tetap bersama tim dan memperlihatkan kualitas yang anda miliki. Dan di hari berikutnya, anda harus melakukan segalanya hanya untuk memberikan rasa hormat pada tim anda.”

“Sudah pasti ini bukan masa yang membahagiakan saat melihat diri sendiri berada di bangku cadangan. namun saya tahu itu keputusan mutlak dari manajer. Saya harus menghormatinya dan saya selalu menjadi orang yang bekerja 200%.” Ujar Lovern.

 

Liverpool Yakin Jual Dejan Lovren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top