Liverpool Tidak Niat Datangkan Bek Tengah di Bursa Transfer

Liverpool Tidak Niat Datangkan Bek Tengah di Bursa Transfer

Liverpool sudah kehilangan bek tengah seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez hingga akhir musim. Tapi nampaknya klub ini tidak ada niatan sama sekali untuk mendatangkan pemain bertahan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sudah banyak yang memprediksi bahwa The Reds akan aktif di bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang. Khususnya mencari bek tengah anyar, di mana badai cedera cukup mengganggu performa mereka di semua kompetisi.

Tapi, menurut The Athletic, sumber mereka mengatakan bahwa klub asal Merseyside itu saat ini belum ada rencana apapun terkait bursa transfer musim dingin mendatang. Masih dari sumber yang sama, dikatakan bahwa manajemen Liverpool dan juga Jurgen Klopp sudah menyepakati mereka tidak akan mendatangkan bek tengah pada bulan Januari nanti.

Klub dikabarkan memilih untuk fokus mengumpulkan dana agar bisa aktif berbelanja pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Tentu saja kabar ini membuat fans The Reds merasa resah melihat pertahanan tim kesayangan saat ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa para pemain bertahan Liverpool porak-poranda diterpa badai cedera. Sebut saja para pemain seperti Van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold dan terakhir Andrew Robertson, semua mengalami cedera.

Bahkan Joe Gomez dan Van Dijk lebih parah. Kedua pemain yang sama-sama punya posisi asli bek tengah itu harus mangkir hingga akhir musim 2020/2021, tidak ada harapan untuk Liverpool bisa memainkannya dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top