BerandaLiga InggrisLiverpool Tidak Mainkan Alisson dan Fabinho Pekan Ini

Liverpool Tidak Mainkan Alisson dan Fabinho Pekan Ini

Dua pemain Brasil, Alisson Becker dan Fabinho kemungkinan besar akan absen membela Liverpool kontra Watford di laga akhir pekan Liga Premier Inggris.

Keduanya saat ini menjadi tulang punggung Samba dalam kualifikasi Piala Dunia yang rencana akan melawan Uruguay pada Jumat pagi waktu Inggris. Pelatih Tite tampaknya menginginkan keduanya tetap bermain dan tidak melepasnya pulang ke Inggris.

Sementara di Anfield, tuan rumah mendapatkan jadwal kentang dengan memainkan laga kontra The Hornets pada Sabtu siang hari bolong pukul 12.30 waktu Inggris. Jadwal yang aneh inipun sudah diprotes keras oleh pelatih Jurgen Klopp namun tidak membuahkan hasil banyak.

Kutipan dari The Telegraph, pun jika mereka berdua pulang setelah laga Uruguay, maka itu dianggap tidak rasional dan riskan. Selain belum pulih benar, keduanya juga diintai cidera dan jet lag.

Kontra Watford nanti, Klopp juga tanpa pemain serang Diogo Jota setelah dia pulang dari kamp Portugal dengan masalah otot.

The Reds kini di peringkat dua klasemen, dan akan menjajal kekuatan Watford yang baru saja dipegang pelatih senior Claudio Ranieri.

Liverpool Tidak Mainkan Alisson dan Fabinho Pekan Ini
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini