Liverpool Ternyata Ikut Bersaing Dapatkan David Alaba

Liverpool Ternyata Ikut Bersaing Dapatkan David Alaba

Belakangan ini, David Alaba menjadi buronan banyak klub. Hal tersebut dikarenakan sang pemain akan dilepas oleh Bayern Munchen. Kemudian Liverpool disebut akan menjadikan sang pemain sebagai target potensial pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, David Alaba merupakan pemain andalan Bayern Munchen. Ia disebut menjadi salah satu pemain penting di skuat asuhan Hansi Flick tersebut. Hal itu dikarenakan sang pemain yang bisa bermain di posisi mana saja.

Kemudian sang pemain ditunjuk sebagai bek nomor saja Bayern Munchen. Bahkan sang pemain bisa saja menjadi seorang gelandang. Berkat kemampuan dan kualitasnya tersebut, ia dinilai menjadi bintang di Bundesliga.

Nama pemain asal Swiss tersebut kemudian sempat dikabarkan akan dilepas. Bayern akan melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, masa depan sang pemain tengah menjadi pertanyaan besar.

Kontrak Tidak Lama

Bahkan kontraknya saat ini akan segera berakhir. Masa baktinya di Allianz Arena hanya tinggal setahun saja. Selain itu, hingga kini juga belum ada kabar terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

Hal tersebut kemudian didengar oleh sejumlah klub besar Eropa. David Alaba sempat dikaitkan dengan sejumlah tim. Sang pemain sempat dikaitkan dengan Manchester City. Transfer tersebut menjadi bagian dari transfer Leroy Sane. City akan melepas Sane, apabila Bayern menyerahkan David Alaba.

Liverpool Ternyata Ikut Bersaing Dapatkan David Alaba

Lalu ada Inter Milan yang juga ingin mendapatkan jasa sang pemain. Selain itu, muncul juga kabar apabila Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid. Mereka akan saling sikut demi mendatangkan sang pemain.

Berdasar informasi Daily Mail, para peminat sang pemain tidak hanya mereka saja. Sebab, muncul nama Liverpool yang juga ikut memburu sang pemain. Mereka tengah mempertimbangkan untuk bisa memboyong sang pemain.

Permintaan Langsung Jurgen Klopp

Liverpool sendiri tengah berencana untuk mengejar David Alaba. Namun tidak hanya dia, Liverpool bahkan berencana mendatangkan 2 pemain bertahan. Hal itu langsung diungkap oleh Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut dikabarkan membutuhkan bek tengah. Selain itu, ia juga mempertimbangkan untuk membeli bek kiri. Sebab, mereka hanya memiliki Andrew Robertson saja. Sehingga, mereka membutuhkan pemain sekaligus pesaing Robertson di sisi kiri.

Sementara itu, rencana Liverpool dinilai tidak akan berjalan denan mudah. Sebab mereka juga akan bersaing dengan Chelsea. Klub berjuluk The Blues tersebut kemungkinan besar akan mendatangkan David Alaba. Hal tersebut terjadi apabila mereka gagal memboyong Ben Chilwell dari Leicester City.

Liverpool Ternyata Ikut Bersaing Dapatkan David Alaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top