Liverpool Tancap Gas Transfer Adama Traore

Liverpool Tancap Gas Transfer Adama Traore

Nampaknya Liverpool tidak ingin bersantai ria setelah menjadi juara Premier League. Mereka tengah mempersiapkan tim untuk diracik pada musim depan. Bahkan mereka sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk diboyong. Salah satunya adalah Adama Traore.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja meraih sebuah kebahagiaan yang besar. Liverpool telah resmi meraih trofi Premier League pada musim ini. Kesuksesan mereka berkat kekalahan yang diterima oleh Manchester City.

Juara bertahan Premier League tersebut kalah dari Chelsea. Pada pertandingan lanjutan Premier League, Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1.

Setelah resmi menjadi juara, nampaknya Liverpool tidak ingin bersantai. Mereka dikabarkan tengah mempersiapkan tim yang akan diracik untuk musim depan. Supaya mereka bisa tampil sangat apik pada musim depan.

Inginkan Adama Traore

Kabar tersebut kemudian diungkap oleh Sportsmole. Liverpool tengah berupaya untuk melakukan sebuah transfer. Mereka disebut ingin mendatangkan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderes.

Liverpool memiliki alasan sendiri dalam mendatangkan pemain tersebut. Mereka ingin memperkuat lini serang di musim depan.

Jurgen Klopp merasa bahwa kedalam skuat, khususnya di lini depan masih sangat terbatas. Sehingga, ia menginginkan seorang winger baru. Pemain tersebut dinilai bisa memberikan dampak yang baik di lini serang musim depan.

Kemudian pelatih asal Jerman tersebut melirik Adama Traore. Sang pelatih sempat melihat penampilan menarik pemain berusia 24 tahun tersebut. Sang pemain berhasil memberi bukti dalam dua musim terakhir di Premier League.

Liverpool Tancap Gas Transfer Adama Traore

Hal tersebut membuat Jurgen Klopp yakin bahwa sang pemain bisa memberi pengaruh di lini depan. Terkhusus pada rencana skuat pada musim depan.

Sementara itu, Liverpool nampaknya tidak main-main dengan transfer tersebut. Bahkan saat ini mereka tengah berdiskusi dengan manajemen Wolves terkait dengan transfer ini.

Tidak Semudah Rencana

Namun upaya Liverpool dalam mendatangkan Adama Traore tidak semudah rencananya. Sebab terdapat sebuah masalah pada proses negosiasi tersebut. Hal tersebut dikarenakan pihak Wolves hanya mau melepas sang pemain sebesar 70 juta pounds.

Kemudian dengan Liverpool, mereka tidak memiliki dana sebesar itu. Klub berjuluk The Reds tersebut hanya bersedia membayar 50 juta euro. Mereka disebut tengah membujuk supaya bisa menurunkan harga sang pemain.

Selain itu, tidak hanya Liverpool saja yang berniat mendatangkan Adama Traore. Sebab masih ada beberapa klub yang menginginkannya pada musim panas mendatang. Diantaranya adalah Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid.  Mereka akan bersaing demi mendatangkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Liverpool Tancap Gas Transfer Adama Traore
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top