BerandaLiga InggrisLiverpool Siap Angkut Brozovic dari Inter Milan

Liverpool Siap Angkut Brozovic dari Inter Milan

Klub Liga Inggris, Liverpool, dilaporkan siap mengangkut Marcelo Brozovic dari raksasa Liga Italia, Inter Milan. Rencana ini kabarnya bakal diwujudkan The Reds pada tahun depan.

Melansir Inter Live, Liverpool berusaha memaksimalkan situasi masa depan sang gelandang yang sedang tak menentu di Inter.

Kontrak pemain berkebangsaan Kroasia itu tinggal menyisakan setahun, tapi sampai sekarang belum jua ada kesepakatan kontrak.

Pihak Inter sebenarnya sudah coba memberikan proposal kontrak baru kepadanya. Nerazzurri menyiapkan bayaran sebesar 5 juta euro per musim apabila gelandang berusia 28 tahun itu mau bertahan.

Di sisi lain, tawaran Liverpool yang hendak diajukan untuk Brozovic lebih besar dibanding Inter. The Kop disinyalir bersedia menggajinya 7 juta euro setiap tahunnya.

Kalau menengok ke belakang, Liverpool bukanlah muka baru dalam perburuan mantan gelandang Dinamo Zagreb itu. Musim panas 2020 lalu, Anfield Gank sempat menggodanya supaya mau bergabung. Tapi Inter Milan saat itu masih menolaknya mentah-mentah.

Dia didatangkan Nerazzurri dari klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb pada tahun 2016 lalu. Sejak kedatangannya, dia langsung jadi andalan untuk Inter Milan.

Brozovic sendiri memperkuat Inter sudah sedari tahun 2016. Sepanjang membela Inter, dia telah mengemas 244 penampilan dan 25 gol.

Liverpool Siap Angkut Brozovic dari Inter Milan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini