Liverpool Punya Rencana Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Liverpool Punya Rencana Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Liverpool diklaim memiliki rencana besar untuk dilakukan di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Kabar ini mulai santer terdengar sejak bursa transfer Januari dibuka pada tanggal 02 kemarin.

Bursa transfer musim dingin Januari memang sudah dibuka hampir sepekan terakhir. Seperti yang disangka, The Reds santer dikabarkan dengan sejumlah bek tengah dari seluruh penjuru Eropa.

Bahkan kabar terakhir mengatakan bahwa juara bertahan Liga Inggris itu mengincar Sergio Ramos. Tapi tampaknya Ramos bisa melenggang ke Anfield dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Hal itu semakin dibenarkan dengan pernyataan jurnalis pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Dia mengatakan bahwa Liverpool tidak akan melakukan apapun yang berarti di bulan ini.

“Liverpool tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk transfer pemain di bulan ini. Mereka sedang merencanakan sesuatu yang besar pada musim panas nanti,” ucap Romano saat menjadi bintang tamu Que Golazo Podcast.

Memang belum ada yang bisa memperkirakan rencana besar apa yang disiapkan oleh The Reds. Apakah itu kedatangan bek tengah anyar kelas dunia atau Mohamed Salah jadi gabung Real Madrid di musim panas.

Kita tunggu saja apa yang akan terjadi pada musim panas mendatang. Sekadar informasi, barisan pertahanan Liverpool memang terlihat compang camping musim ini. Tapi mereka masih ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top