BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLiverpool Merana di Premier League, Zidane Tak Anggap Remeh

Liverpool Merana di Premier League, Zidane Tak Anggap Remeh

Zinedine Zidane menyatakan bahwa Real Madrid tidak boleh meremehkan Liverpool jelang pertemuan di perempat final Liga Champions, meskipun The Reds sedang berada dalam keadaan terpuruk di liga domestiknya.

Hasil undian babak delapan besar Liga Champions telah diketahui, dengan Madrid akan mengulang partai final pada tahun 2018 silam.

Mereka menang dengan skor 3-1 atas tim Liverpool yang sedang naik daun kala itu, namun keadaan skuat asuhan Jurgen Klopp kini berbeda, karena mereka sedang terpuruk di Premier League, meski baru saja meraih gelar juara musim lalu.

Sang juara bertahan kini hanya berada di urutan keenam klasemen, dan sudah menyerah dalam perburuan gelar juara karena tertinggal 25 poin dari puncak, namun itu tidak membuat Zidane merasa bahwa Madrid berada di atas angin.

“Kami tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah hasil undian yang bagus atau tidak karena yang terjadi sepanjang musim tidak lagi penting,” tutur sang juru taktik asal Prancis dalam konferensi pers sebelum laga kontra Celta Vigo di La Liga, yang akan digelar pada Sabtu (20/3) malam ini WIB.

“Itu tidak lagi penting bagaimana keadaan Liverpool di liga domestik saat ini, sebab mereka selalu mampu memainkan kartunya dalam suatu pertandingan meskipun sedang terpuruk di liga domestik.

“Kami tahu siapa Liverpool dan itu tidak akan berubah. Mereka sama seperti kami, yang pernah berada dalam kesulitan, namun kami tetap bersaing pada kedua kompetisi.

“Itu akan menjadi suatu pertarungan antara kedua tim yang telah memenangkan banyak trofi Liga Champions, sebuah pertandingan yang rumit. Pada level seperti ini, meraih kemenangan selalu menjadi hal yang sulit.”

Liverpool Merana di Premier League, Zidane Tak Anggap Remeh
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini