BerandaLiga InggrisLiverpool Larang Salah Bela Negaranya

Liverpool Larang Salah Bela Negaranya

Liverpool tidak akan melepas pemain bintang mereka Mohamed Salah untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia saat Mesir akan melawan Angola, demikian klaim The Athletic.

Keputusan telah dibuat karena pembatasan karantina COVID-19 – Mesir ada dalam daftar merah Inggris, di bawah aturan saat ini Salah perlu mengisolasi selama 10 hari sekembalinya ke negara itu, membuatnya absen dari pertandingan Liga Premier vs Leeds United pada 12 September.

Namun, klub Merseyside tidak keberatan pemain Mesir itu bermain melawan Gabon karena ada dalam daftar kuning Inggris dan tidak memerlukan karantina setelah berkunjung.

Pejabat Anfield bersikeras bahwa tidak ada pemain yang akan dibebaskan untuk tugas internasional jika mereka harus dikarantina saat kembali ke Inggris.

Sebelumnya Liverpool juga melarang Salah berpartisipasi dalam ajang Olimpiade.

FIFA tidak mengakui Olimpiade sebagai turnamen resmi. Artinya klub dapat menolak untuk mengirim pemain mereka ke acara tersebut, itulah sebabnya daftar sebagian besar pemain sepakbola di ajang itu terdiri dari pemain U-23.

Liverpool tidak berkewajiban untuk melepaskan Salah, dan situs web resmi Asosiasi Sepak Bola Mesir menunjukkan bahwa Salah belum resmi bergabung dalam tim.

Liverpool Larang Salah Bela Negaranya
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini