BerandaLiga InggrisLiverpool Kembalikan Kabak ke Schalke di Akhir Musim

Liverpool Kembalikan Kabak ke Schalke di Akhir Musim

Keinginan Ozan Kabak untuk terus berkarier bersama Liverpool harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya juara Liga Inggris 2019/20 tersebut dikabarkan tidak akan membuat status Kabak menjadi permanen di akhir musim 2020/21. Itu artinya bek tengah 21 tahun tersebut harus pulang ke Schalke 04.

Laporan dari The Sun menyatakan apabila manajer Liverpool, Jurgen Klopp enggan mengeluarkan dana 25 juta euro untuk mempermanenkan status Kabak di Anfield. Alasannya, Klopp merasa jika musim depan Kabak tidak akan mampu menembus tim utama seiring dengan kembalinya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Kabar ini tentunya di luar ekspektasi banyak pihak. Seperti diketahui, Kabak menjadi bek utama Liverpool di tahun 2021 dan mencatatkan 13 penampilan di semua kompetisi. Namun melihat statistik pertahanan Liverpool yang cukup negatif, kepercayaan kepada bek Timnas Turki tersebut pun menurun.

Kembali ke Schalke akan memberikan kekecewaan tersendiri bagi Kabak. Jika tidak ada peminat anyar, maka dirinya harus bermain di Bundesliga 2 (kasta kedua Liga Jerman) seiring dengan Schalke yang sudah pasti terdegradasi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini