BerandaLiga InggrisLiverpool Kalah Lagi, Tim Zona Degradasi Menang di Anfield

Liverpool Kalah Lagi, Tim Zona Degradasi Menang di Anfield

Liverpool telan kekalahan lagi, kali ini tim zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris yakni Fulham yang menang di Anfield. Tentu ini sebuah momen yang sangat memalukan.

Pertemuan Liverpool vs Fulham di ajang Liga Inggris baru saja digelar di Stadion Anfield, Minggu (07/03) malam WIB. The Reds memang sudah terlihat kesulitan sejak memulai laga ini.

Bahkan Fulham mampu menekan pertahanan skuat asuhan Jurgen Klopp mengandalkan kecepatan di lini serang. Mohamed Salah yang kini dipasangkan dengan Xherdan Shaqiri di kedua sisi sayap serangan Liverpool belum bisa memberikan ancaman berarti.

Terlalu nyaman dengan tempo permainan yang lamban, The Reds pun dihukum oleh Fulham di penghujung babak pertama. Mario Lemina mencetak gol untuk klubnya memanfaatkan blunder Salah yang tidak buru-buru membuang bola, menit ke-45.

Babak kedua, Liverpool seperti terpecut karena tertinggal 0-1 dari tim tamu. Xherdan Shaqiri memiliki peluang di pertengahan babak kedua, namun sayang sepakan luar kotak penalti masih melambung tipis dari gawang Fulham, sedikit lagi padahal.

Fulham terus dikurung oleh Liverpool yang mencari gol penyama kedudukan. Tapi hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, tidak ada gol terjadi.

Tumbang dari tim zona degradasi bukan hanya memalukan. Kekalahan ini membuat Liverpool masih terpuruk di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Mereka berjarak tiga poin dari Chelsea di posisi keempat yang belum bermain pekan ini.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Phillips, Neco Williams (Alexander-Arnold 76′), Rhys Williams, Milner (Fabinho 76′), Wijnaldum (Mane 62′), Shaqiri, Keita, Salah, Jota

Fulham: Areola, Tete, Andersen, Aina, Adarabioyo, Lemina, De Cordova-Reid, Reed, Ivan Cavaleiro (Mitrovic 85′), Lookman (Robinson 83′), Maja (Loftus-Cheek 67′)

Liverpool Kalah Lagi, Tim Zona Degradasi Menang di Anfield
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini