Liverpool Inginkan Ben Godfrey dari Norwich City

Liverpool Inginkan Ben Godfrey dari Norwich City

Belakangan ini, Liverpool baru saja mendapat kabar yang baik. Mereka tengah mengincar bek Norwich City, Ben Godfrey. Kemudian pihak Norwich akan menjual sang pemain pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Liverpool tengah memiliki agenda memperbaiki kedalam sekuatnya. Salah satu posisi yang ingin mereka rombak adalah lini pertahanan. Maka dari itu, mereka akan semakin memperkokoh lini pertahanan.

Selain itu, Jurgen Klopp sendiri juga tengah menyiapkan pengganti Dejan Lovren. Sebab bek asal Kroasia tersebut usianya sudah semakin uzur. Bahkan dikabarkan akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti.

Coba Datangkan Ben Godfrey

Kemudian mereka tengah mencari sejumlah pemain berposisi bek. Mereka telah menemukan pemain yang disebut cocok dengan Liverpool. Pemain tersebut adalah bek muda berbakat milik, Ben Godfrey.

Rumor tersebut lalu diungkap oleh Sky Sports. Laporan itu mengklaim apabila Liverpool memiliki peluang yang besar. Mereka bisa mengamankan jasa sang pemain pada musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan klub pemilik sang pemain akan menjualnya pada musim panas nanti. Bahkan mereka memiliki alasan untuk menjual sang pemain nanti. Salah satunya adalah keterpaksaan kondisi.

Kemungkinan besar Norwich akan terdegradasi. Kemudian pada musim depan mereka akan bermain di Devisi Championship. Sebab, saat ini klub berjuluk The Canaries tersebut berstatus sebagai tim juruk kunci klasemen Premier League.

Akibat hal tersebut, mereka memerlukan dana tambahan. Hal itu mereka lakukan demi bisa membangun ulang Norwich yang lebih hebat. Supaya pada musim berikutnya bisa kembali ke Premier League.

Liverpool Inginkan Ben Godfrey dari Norwich City

Maka dari itu, mereka memasukkan nama Ben Godfrey ke daftar jual klub musim depan. Mereka tahu bahwa sang pemain berbakat dengan kemampuan serta kualitas yang dimiliki. Mereka tidak akan menjual sang pemain dengan harga yang murah.

Harga Mahal dan Pesaing Liverpool

Pihak Norwich akan mencoba menjualnya dengan harga yang sangat mahal. Untuk bisa mendapatkan sang pemain, Liverpool harus menyetorkan dana sebesar 50 juta pounds. Sebuah angka yang besar bagi Liverpool, meski mereka berstatus sebagai juara Premier League.

Sementara itu, Liverpool sendiri harus bergerak cepat untuk mendatangkan Ben Godfrey. Sebab, mereka akan mendapat masalah besar selain dari harga.

Liverpool bukan satu-satunya yang menginginkan Ben Godfrey. Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga tengah menginginkan bek berusia 22 tahun tersebut.

Dua klub Bundesliga tersebut juga dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran. Mereka semua menginginkan sang pemain pada musim panas nanti.

Liverpool Inginkan Ben Godfrey dari Norwich City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top