Liverpool Ingin Boyong Kylian Mbappe, Mane Jadi Korban

Liverpool Ingin Boyong Kylian Mbappe, Mane Jadi Korban

Liverpool memiliki rencana pada bursa transfer. Sebab mereka ingin mendatangkan pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Bahkan mereka siap membuat proposal dengan harga Rp 3,5 triliun. Selain itu, mereka juga siap mengorbankan Sadio Mane.

Seperti diketahui, Kylian Mbappe merupakan pemain muda terbaik dunia. Bahkan selama ini, sang pemain telah meraih banyak penghargaan. Selain itu, sang pemain juga telah meraih juara di banyak level.

Kemudian bersama PSG, sang pemain berhasil menjadi jawara di kompetisi Ligue 1. Bahkan pemain berusia 21 tahun tersebut meraih trofi individu. Salah satunya adalah membawa Timnas Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Bakal Pecahkan Rekor Neymar

Berkat catatan tersebut, nama sekaligus harga sang pemain semakin naik. Apabila saat ini dilepas, ia memiliki harga yang sangat mahal. Bahkan bisa memecahkan rekor transfer yang dipegang Neymar. Mantan pemain Barcelona tersebut memiliki rekor termahal sebesar 222 juta euro.

Sedangkan dengan Kylian Mbappe, ia baru gabung di PSG pada 2017/2018. Pada awalnya, PSG mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman dari Monaco. Kemudian pada 2018/2019, PSG mempermanen status sang pemain sebesar 180 juta euro.

Sang pemain sudah berada di PSG selama tiga musim. Banyak yang menilai bahwa sang pemain sudah waktunya pindah klub. Sang pemain harus bermain di klub yang tampil di level kompetitif. Sebab, PSG sudah sangat mendominasi di kompetisi Ligue 1.

Liverpool Ingin Boyong Kylian Mbappe, Mane Jadi Korban

Kemudian banyak klub yang berniat mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Salah satunya adalah Liverpool. Berdasar informasi dari The Sun, Liverpool sudah memiliki tawaran yang besar. Mereka akan membawa sang pemain ke Anfield pada musim depan.

Korbankan Sadio Mane

Sementara itu, Liverpool akan melakukan segala rencana. Supaya bisa mendatangkan Kylian Mbappe. Salah satunya adalah mengorbankan Sadio Mane. Mereka akan menyiapkan dana sebesar 199 juta pounds ditambah dengan Sadio Mane.

Liverpool sendiri sudah dikaitkan dengan banyak pemain lini depan. Mereka disebut akan melakukan perombakan pada lini depan. Akan tetapi, Liverpool tidak memiliki banyak dana untuk mendatangkan sang pemain. Sehingga mereka mundur dari pembelia pemain.

Salah satunya adalah kasus Timo Werner yang menjadi bukti. Sebab, sejak lama mereka sedang mendekati penyerang RB Leipzig. Namun mereka tidak bisa mendatangkan sang pemain. Dana yang dimiliki Liverpool tidak cukup dalam mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Liverpool Ingin Boyong Kylian Mbappe, Mane Jadi Korban
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top