BerandaLiga InggrisLiverpool Gelontorkan Tiga Gol ke Gawang Arsenal

Liverpool Gelontorkan Tiga Gol ke Gawang Arsenal

Liverpool pulang dari London dengan oleh-oleh tiga poin. Pada lanjutan Premier League pekan ini, Minggu (4/4) dini hari WIB, The Reds menang besar atas Arsenal dengan skor 3-0, di Emirates Stadium.

Pada oertandingan Maha Big Match itu, Liverpool mendomunasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Akan tetapi penyelesaian akhir yang buru membuat Arsenal boleh bernapas lega karena tidak kebobolan.

Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0. Di babak kedua, Arsenal mulai linglung. Pada menit ke-64. Umpan ciamik dari Trent Alexander-Arnold berhasil dijangkau Diogo Jota dengan membuka keunggulan Liverpool.

Empat menit kemudian, Liverpool kembali unggul. Kali ini giliran Mohamed Salah yang membobol gawang Arsenal. Jota harus memungut bola dari jalanya.

Jota mencetak gol keduanya pada menit ke-82. Kali ini pemain berkebangsaan Portugal tersebut memaksimalkan umpan matang Sadio Mane.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool dengan 46 angka dari 29 pertandingan, sedangkan Arsenal berada di urutan sembilan dengan 42 angka.

Susunan pemain:

Arsenal: Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney (Cedri 45+1′); Partey, Ceballos (Elneny 58′); Pepe, Odegaard, Aubameyang (Martinelli 77′); Lacazette

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak (Williams 84′), Robertson (Jota 61′); Thiago, Fabinho, Milner; Salah, Firmino (Wijnaldum 78′), Mane

Liverpool Gelontorkan Tiga Gol ke Gawang Arsenal
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini