BerandaLiga InggrisLiverpool Gagal, Man United Coba Dekati Tielemans

Liverpool Gagal, Man United Coba Dekati Tielemans

Liverpool kita tahu sudah gagal dalam upaya merekrut gelandang Leicester City, Youri Tielemans di bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Namun kini, Manchester United dikabarkan ingin coba mendekati.

Pada bursa transfer yang baru saja ditutup, sosok yang menjadi pilihan favorit Liverpool menggantikan Georginio Wijnaldum yang pergi ialah gelandang Leicester City tersebut.

Namun upaya mereka harus gagal hingga bursa transfer ditutup. Namun penutupan bursa transfer tidak mengurangi klub-klub yang tertarik pada Tielemans.

Dikabarkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano bahwa kini Manchester United yang coba mendekati gelandang berusia 25 tahun itu.

Namun selain banyak yang mengincar punggawa Timnas Belgia itu, langkah Setan Merah akan sulit. Pasalnya Leicester City sendiri tidak mau melepas salah satu pemain pentingnya begitu saja.

Seperti yang diungkapkan oleh Brendan Rodgers pada awal Agustus kemarin. Dirinya membantah keras bahwa manajemen meladeni minat klub-klub peminat pada pemainnya.

“Terakhir ngobrol dengan manajemen, kami tidak harus menjual pemain. Itu sudah jelas, para pemain ingin bertahan di sini. Sekarang klub berada di masa-masa keemasan, semuanya senang,” kata Rodgers dikutip dari Liverpool Echo.

“Memang banyak rumor di mana-mana, itulah bursa transfer. Namun saya senang bekerja dengan skuat ini dan tidak ada yang dijual. Kami akan mempertahankan para pemain terbaik Leicester,” jelasnya lagi.

Sejak bergabung dari Monaco pada 2019 lalu, Tielemans memang langsung jadi salah satu pemain terbaik untuk The Foxes. Musim 2020/2021 kemarin, dirinya bahkan bermain di semua 38 laga Liga Inggris, lengkap dengan enam gol dan empat assist.

Liverpool Gagal, Man United Coba Dekati Tielemans
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini