Liverpool Disarankan Bawa Pulang Philippe Coutinho

Liverpool Disarankan Bawa Pulang Philippe Coutinho

Beberapa waktu lalu, Liverpool disarankan untuk membawa pulang Philippe Coutinho. Hal tersebut diungkap oleh legenda Liverpool, John Aldridge. Menurutnya, sang pemain masih berkelas. Selain itu, sang pemain juga sudah akrab dengan Premier League.

Seperti diketahui, Philippe Coutinho sempat menjadi bintang Liverpool. Ia kerap menjadi pemain Premier League selama beberapa musim. Hal tersebut ia raih berkat tangan dingin dari dua pelatih Liverpool, Brenden Rodgers dan Jurgen Klopp.

Hal tersebut membuat sang pemain menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League. Setelah itu, sang pemain dinilai aakn bertahan selamanya. Lalu menjadi legenda Liverpool.

Namun ternyata, sang pepmain melewatkan semua itu. Ia lebih memilih ke Barcelona dibandingkan bertahan di Liverpool. Pada Januari 2018, akhirnya ia terbang ke Camp Nou setelag melewati banyak drama.

Tampil Buruk

Sejak datang di Barcelona, pemain asal Brasil tersebut tidak menunjukkan penampilan yang apik. Bahkan cenderung menurun secara signifikan. Kemudian sang pemain dilepas ke Bayern Munchen dengan statu pinjaman. Pihak Bayern ternyata enggan untuk mempermanen statusnya di Allianz Arena.

Hal tersebut membuat Philippe Coutinho akan kembali ke Barcelona. Akan tetapi, pihak Barca juga enggan untuk menampung sang pemain. Mereka bahkan akan mencarikannya klub baru yang menjadi tempat berlabuh sang pemain.

Selain itu, sang pemain juga sempat dikaitkan dengan Liverpool. Namun banyak fans yang menolak sang pemain kembali ke Anfield. Kemudian John Aldridge memiliki opini yang berbeda.

Liverpool Disarankan Bawa Pulang Philippe Coutinho

“Menurut saya, Liverpool harus melakukan semua yang dapat membawa Coutinho kembali ke Anfield,” kata John Aldridge pada Sunday World.

Pengalaman di Premier League

Ia menambahkan bahwa Liverpool memiliki alasan memulangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Menurtunya, sang pemain masih memiliki kelas dunia. Selain itu, sang pemain juga paham dengan Premier League. Sehingga, tidak perlu untuk beradaptasi di Liverpool.

“Saya tahu terdapat beberapa penggemar di luar sana yang terkejut dengan saran saya. Sebab saya meminta pihak Liverpool mendatangkan Philippe Coutinho kembali ke Anfield. Namun izinkan saya untuk memberi penjelasan terkait dengan transfer ini dan bisa bekerja untuk semua pihak.”

“Meski ia sulit di Spanyol, kita bicara tentang pemain berkelas di Premier League. Sebenarnya dia adalah pahlawan besar bagi Liverpool. Ia mencatatkannya di Anfield selama ini.”

“Dia juga paham dengan sepak bola Inggris, sehingga dia tidak perlu menyesuaikan diri. Namun yang paling penting adalah langkah pinjaman harus didanai dengan batasan keluarga,” jelas John Aldridge.

Liverpool Disarankan Bawa Pulang Philippe Coutinho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top