BerandaLiga InggrisLiverpool Beri Izin Marko Grujic Gabung Porto

Liverpool Beri Izin Marko Grujic Gabung Porto

Liverpool akhirnya merelakan Marko Grujic untuk bergabung dengan FC Porto di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sebelumnya ada kabar mengatakan bahwa The Reds ogah melepasnya dengan status pinjaman. Karena sebenarnya sang pemain ada peluang untuk masuk ke rencana Jurgen Klopp musim mendatang.

FC Porto, yang tampak ketagihan terhadap kemampuan sang gelandang memang sempat mengajukan tawaran peminjaman kembali. Tapi ditolak oleh Liverpool.

Hingga laporan dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Porto bersedia untuk memboyong gelandang asal Serbia itu dengan tawaran permanen.

Bahkan Liverpool sudah setuju dan sang pemain juga bakal menandatangani kontrak jangka panjang di Estadio Do Dragao hingga 2026 mendatang.

Tentu saja ini menjadi solusi untuk kariernya yang mandek sejak tiba di Anfield pada 2016 lalu. Dia silih berganti menjalani masa peminjaman, mulai dari Red Star Belgrade, Cardiff City, Herta Berlin, hingga yang terakhir, FC Porto.

Bersama klub terakhirnya, Grujic memang jadi tumpuan lini tengah Porto dengan koleksi 2 gol dari 39 penampilan. Jadi wajar klub raksasa Portugal itu jatuh cinta dengan sang pemain.

Liverpool Beri Izin Marko Grujic Gabung Porto
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini