Liverpool Berencana Boyong Ruben Neves

Liverpool Berencana Boyong Ruben Neves

Sejak beberapa waktu lalu, Liverpool dikabarkan siap berpisah dengan Naby Keita. Mereka akan melepas sang pemain pada musim panas ini. kemudian sebagai gantinya, mereka akan mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderes, Ruben Neves.

Seperti diketahui, Naby Keita didatangkan Liverpool pada tahun 2018 lalu. Sang pemain diboyong dari RB Leipzig dengan banderol sebesar 60 juta euro.

Sejak kedatangannya, ia disebut akan menjadi pemain bintang di Liverpool. Bahkan dia dinilai akan menjadi penerus Steven Gerrard. Namun sang pemain sudah dua musim di Anfield, ia tidak menujukkan kemampuan yang menonjol. Sang pemain kesulitan untuk beradaptasi dengan Inggris.

Maka dari itu, sang pemain dikabarkan akan berganti klub pada musim panas nanti. Hal tersebut kemudian diungkap oleh Sportsmole. Liverpool disebut tidak keberatan untuk berpisah dengan Naby Keita.

Cari Pengganti Naby Keita

Hal tersebut dikarenakan mereka sudah menemukan pengganti yang cocok. Pemain tersebut adalah Ruben Neves. Bahkan laporan tersebut menambahkan apabila Liverpool sudah sejak lama mengidamkan Ruben Neves.

Bersama Wolverhampton, gelandang asal Portugal tersebut menjadi pemain andalan. Ia memiliki kemampuan dan kualitas yang menarik. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi pembeda pada warna permainan Wolves. Sebab, ia bisa mengontrol aliran bola ketika bertanding.

Selain itu, sang pemain juga telah memberi bukti hal tersebut selama dua musim. Hasilnya sangat memuaskan. Kemudian hal tersebut membuat Liverpool kepincut. Mereka ingin mendatangkan sang pemain sebagai pengganti Naby Keita pada musim panas nanti.

Liverpool Berencana Boyong Ruben Neves

Sedangkan dengan Wolverhampton, mereka tengah memiliki rencana lain. Mereka siap berunding dengan Liverpool pada proses transfer tersebut. Kemudian pihak Wolverhampton sudah mematok harga yang cukup besar pada sang pemain.

Harga yang Cukup Mahal

Gelandang berusia 23 tahun tersebut memiliki harga sebesar 65 juta pounds. Angka tersebut menjadi masalah yang rumit bagi Liverpool. Sebab, Liverpool harus mengumpulkan dana yang cukup besar. Sebab jika tidak, mereka akan kesulitan memboyong sang pemain.

Sehingga, mereka siap melepas salah satu pemain mereka. Pemain tersebut adalah Naby Keita.

Sementara itu, Ruben Neves sempat buka suara terkait masa depannya beberapa waktu lalu. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya masih ingin fokus di klubnya. Ia enggan untuk pindah ke Wolverhampton Wanderes.

Sebab, sang pemain masih nyaman berada di klubnya. Bahkan sang pemain siap untuk bertahan di tim yang tengah ditangani Nuno Espirito Santo. Ia ingin berada di Wolves untuk beberapa tahun mendatang.

Liverpool Berencana Boyong Ruben Neves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top