BerandaLiga InggrisLiverpool Berburu Carlos Soler Mulai Januari

Liverpool Berburu Carlos Soler Mulai Januari

Liverpool kabarnya mulai mendata pemain yang mungkin direkrut mulai Januari nanti. Carlos Soler dari Valencia masuk dalam opsi yang dipertimbangkan untuk ditarik ke Anfield.

Dilaporkan Fichajes, Soler masuk dalam opsi untuk meningkatkan kekuatan tim di lini tengah. Selain karena kapabilitas yang dimiliki, situasi kontrak Soler bersama Valencia juga menjadi pertimbangan Liverpool.

Soler masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2023 bersama Valencia. Sejauh ini belum ada penawaran kontrak baru dari pihak klub Spanyol tersebut. Dengan situasi tersebut, Liverpool berharap bisa menggaetnya, setidaknya di bursa transfer Januari nanti dengan harga yang bisa dinegosiasikan.

Soler sendiri biasa bermain sebagai gelandang tengah. Namun dia juga bisa bermain di sejumlah posisi di lini tengah. Kemampuannya bermain di sejumlah posisi bisa memberikan banyak opsi untuk pelatih Jurgen Klopp.

Pemain 24 tahun itu bergabung bersama Valencia dari akademi klub pada 2016. Sejauh ini Soler sudah tampil di 188 pertandingan, mencetak 26 gol dan 26 assists.

Adapun Liverpool belum mendatangkan gelandang pengganti setelah ditinggal Wijnaldum hengkang ke PSG dan Shaqiri ke Lyon. Rencananya, Liverpool baru akan bergerak mendata pemain baru mulai Januari nanti.

Liverpool Berburu Carlos Soler Mulai Januari
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini