Liverpool Bakal Pasif Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Liverpool Bakal Pasif Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ikut berkomentar terkait dengan masa depan klubnya. Ia mengatakan apabila pada musim panas nanti akan pasif pada bursa transfer. Menurutnya, komposisi sang pemain sudah pas.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja memiliki sebuah pencapaian yang hebat. Mereka berhasil menjadi juara Premier League setelah 30 tahun puasa trofi. Pasukan The Reds tersebut memenangkan kasta tertinggi di sepakbola Inggris.

Keberhasilan tersebut kemudian disebut akan membuat Liverpool belanja pemain. Jurgen Klopp disebut ingin membuat timnya semakin kuat. Hal tersebut supaya Liverpool kembali bersaing di kompetisi kompetitif musim depan.

Liverpool Tak Perlu Berubah

Akan tetapi, Jurgen Klopp membantah kabar tersebut. Menurutnya, Liverpool tidak perlu berubah komposisi pemainnya.

“Saya rasa tim ini tak perlu berubah,” buka Jurgen Klopp yang dilansir dari Goal Internasional.

Sang pelatih menambahkan bahwa saat ini Liverpool memiliki komposisi tim yang bagus. Sehingga, ia tidak perlu kembali mendatangkan pemain baru. Menurutnya, menjaga tim tetap menjadi yang utama.

“Saya tidak bisa menjanjikan bahwa kami akan dominasi setelah ini. Saya juga tidak bisa menjanjikan pergolakan yang besar. Kemudian tujuan kami adalah tetap menjaga tim ini tetap bersama,” imbuh Jurgen Klopp.

“Para pemain berada pada usia yang bagus. Kami membuat banyak keputusan yang tepat secara bersama. Jika saya memiliki sebuah talenta, maka talenta tersebut adalah saya bisa menyatukan beberapa pemain bermain bersama.”

Liverpool Bakal Pasif Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti

Sementara itu, pelatih asal Jerman membahas terkait musim depan. Ia yakin bahwa pada musim depan timnya akan tampil lebih baik. Bahkan ia menambahkan apabila kesalahan yang terjadi di Dortmund, tidal akan terjadi di Liverpool.

Masalah di Borussia Dortmund

“Semuanya sangat luar biasa, salah satu contohnya adalah staff pelatih saya. Namun yang paling penting adalah kami harus bisa terus berkembang.”

“Masalah yang terjadi di Dortmund adalah ketika itu tim kami bercerai berai. Dan hal itu tidak terjadi di sini. Sebab Liverpool sangat konsisten dalam dua setengah tahun terakhir. Kami terus bermain di setiap pertandingan, seperti pertandingan terakhir kami. Sebab kami tidak memiliki kegiatan lain yang akan dilakukan pada akhir pekan,” jelas Jurgen Klopp.

Sementara itu, Liverpool masih akan bermain pada pekan ke 32 Premier League. Mereka akan menjalani pertandingan yang sangat berat. Sebab, mereka akan berhadapan dengan Manchester City.

Selain itu, Jurgen Klopp akan tetap bermain seperti biasa. Mereka tidak akan mengendurkan serangan meski sudah menjadi juara Premier League.

Liverpool Bakal Pasif Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top