Liverpool & AC Milan Bersaing Dapatkan Bek Marseille

Liverpool & AC Milan Bersaing Dapatkan Bek Marseille

Juara Premier League musim ini, Liverpool  diberitakan tengah bersaing ketat dengan AC Milan untuk mendapatkan Boubacar Kamara. Bek tengah milik Marseille tersebut memang menjadi salah satu property panas menjelang bursa transfer musim panas ini.

Kamara adalah pemain asli akademi Klub Ligue 1 Olympique Marseille. Ia memulai menimba ilmu di Marseille sejak tahun 2005.

Setelah itu baru di tahun 2016 lalu ia masuk ke dalam skuad Utama Marseille dan melakukan laga debutnya pada akhir tahun 2016 tepatnya di bulan Desember.

Hingga saat ini Kamara telah mencatatkan 79 penampilan bersama Marseille di semua kompetisi. Dan 61 laga diantaranya ia mainkan di Ligue 1.

AC Milan

Penampilan Kamara yang cukup memukau tersebut membuat raksasa Italia, AC Milan berniat untuk mendapatkan jasanya musim panas ini.  Bahkan kubu I Rossoneri sudah mengirimkan utusannya untuk memantau perkembangan sang pemain.

Dilansir Calciomercato, AC Milan berencana menjadikan Kamara sebagai duet sepadan dengan Alessio Romagnoli. Tidak hanya itu, mereka juga akan menjadikan Kamara sebagai investasi jangka panjang mereka.

Namun menurut sumber tersebut, AC Milan cukup kesulitan untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pasalnya pihak Marseille telah mematok biaya sebesar 40 juta Euro untuk bisa memboyong pemainnya itu.

Liverpool Juga Berminat

Terlebih kini AC Milan bukan satu-satunya klub yang ingin mendapatkan jasa Kamara. Kabarnya Jawara Premier League musim ini, Liverpool juga berminat pada pemain 20 tahun itu dan akan menjadi penantang Serius Klub Setan Merah asal Serie A itu.

Hampir sama seperti AC Milan, Le10sport menyebutkan bahwa The Reds ingin menjadikan Kamara sebagai tandem sepadan untuk Virgil van Dijk.

Selain dari sisi kualitas, kabarnya Jurgen Klopp juga mengagumi Kamara karena ia bisa bermain di dua sisi permainan yang berbeda. Seperti yang diketahui pemain yang sudah membela Tim Nasional Prancis di beberapa jenjang usia tersebut selain di posisi spesialisasinya sebagai bek tengah, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan. Sehingga ia diharapkan bisa menutupi kelemahan Liverpool selama ini.

Liverpool & AC Milan Bersaing Dapatkan Bek Marseille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top