Lionel Messi Diyakini Bahagia di Barcelona

Lionel Messi Diyakini Bahagia di Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kembali membuat capaian pribadi bersama Barcelona. Pemain 33 tahun tersebut resmi memecahkan rekoer sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub kala memperkuat timnya mengalahkan Real Valladolid 3-0 di pekan ke-15 La Liga. Di laga tersebut Messi mencetak satu gol yang membuatnya menorehkan 644 gol sepanjang kariernya bersama El Barca, sekaligus memecahkan rekor 643 gol Pele untuk Santos.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa yakin jika capaian pribadi tersebut membuat Messi makin bahagia di Barcelona. Hal ini sehubungan dengan isu kepergian Messi dari Camp Nou di akhir musim 2020/21.

“Sudah seringkali saya berbicara tentang dirinya (Messi). Tidak ada yang bisa saya katakan selain dia bahagia di sini (Barcelona). Dia adalah sosok penting di klub, kreatifitasnya membuat pemain lain ingin tampil lebih baik,” ujar Koeman kepada Barca TV.

Meskipun masih diterpa rumor hengkang, Messi masih tetap produktif di musim 2020/21. Sejauh ini dia sudah tampil di 18 laga di semua kompetisi, dengan torehan 10 gol dan lima assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top