Lionel Messi Cadangan karena Masalah Kebugaran

Lionel Messi Cadangan karena Masalah Kebugaran

Pelatih Barcelona Ronald Koeman tidak menjadikan Lionel Messi sebagai pemain inti saat berhadapan dengan Real Betis. Pada laga yang digelar di Camp Nou, Sabtu (7/11) malam WIB itu Barcelona menang besar 5-2.

Koeman mempertimbangkan aspek kebugaran Messi yang belum benar-benar fit 100 persenm untuk pertandingan melawan Real Betis. Meski bermain dari bangku cadangan, Messi tetap mencetak gol dari titik 12 pas. Gol Barca lainnya dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan wonderkid Pedri.

Ada alasan mengapa Lionel Messi tidak menjadi starter dalam pertandingan kontra Real Betis. Pelatih Barcelona Ronald Koeman tidak menurunkan Messi karena kebugarannya.

Kejadian ini adalah pertama kalinya sejak September 2019, Messi tidak menjadi pemain inti. Koeman menyebut keputusannya itu murni karena masalah kebugaran saja dan tidak ada tendensi apapun.

“Kami berbicara kemarin (sebelum pertandingan). Leo keluar dari pertandingan melawan Dynamo Kiev dengan sedikit ketidaknyamanan dan tidak dalam posisi untuk bermain sejak awal melawan Real Betis,” kata Koeman kepada Movistar Plus.

“Kami harus menempatkan dia di bangku cadangan. Jika dia tidak memiliki masalah maka dia bermain dari awal. Hari ini dia tidak bisa.” tandasnya.

Dengan kemenangan itu Pedri dan kawan-kawan berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan poin 11. El Barca memiliki rekor tujuh pertandingan, tiga kali menang, dua imbang, dua kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top