Lionel Messi Bikin Setien Kesulitan di Barcelona

Lionel Messi Bikin Setien Kesulitan di Barcelona

Mantan pelatih Barcelona, Quique Setien mengakui bahwa keberadaan Lionel Messi membuatnya kesulitan selama melatih di Camp Nou.

Dalam wawancara bersama media Spanyol, El Pais, Setien blak-blakan menceritakan tentang hubungannya dengan Messi dan bagaimana semua berlalu selama dirinya melatih Blaugrana.

Dia ditanyai oleh pelatih legendaris asal Spanyol, bagaimana jika dia dihadapkan dengan situasi harus menarik keluar bintang TImnas Argentina itu di tengah pertandingan. Di mana hal tersebut sangat biasa dilakukan oleh semua pelatih di belahan dunia mana pun.

“Saya rasa itu sangat sulit jika anda ingin mengganti Messi di tengah laga. Karena dia adalah tipikal pemain yang terbiasa menang. Banyak orang menaruh harapan kepadanya,” Jawab setien.

Setien juga mengakui bahwa pemain berjuluk La Pulga itu memang pemain terbaik di dunia saat ini. Dan di zaman sepak bola sekarang, semua pihak ingin Messi memenangkan segalanya.

“Banyak orang yang ingin melihat dia memenangkan segalanya, saya rasa itu yang membuat dirinya marah ketika gagal. Tapi siapa saya untuk mengubahnya, klub menerima dia apa adanya selama bertahun-tahun. Jadi, ya sangat sulit menangani dirinya,” jelasnya lagi.

Setien melatih Messi cs hanya sebentar, total tujuh bulan saja dari bulan Januari sampai Agustus 2020 lalu. Dia dipecat oleh klub usai Barca kalah telak 2-8 dari Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top