Lionel Messi Bikin Bek Tim Lawan seperti Boneka Saja

Lionel Messi Bikin Bek Tim Lawan seperti Boneka Saja

Bintang Barcelona, Lionel Messi mendapat pengakuan akan kehebatannya bahkan bisa bikin bek lawan seperti boneka di atas lapangan. Ungkapan itu dilontarkan oleh bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold mengakui dirinya merupakan pengagum berat Messi sejak remaja. Bahkan menurutnya, tidak ada pemain yang bisa disandingkan dengan kapten Timnas Argentina itu.

“Dia membuat para bek lawan, siapapun, seperti boneka di atas lapangan. Itulah kehebatannya ketika dia memegang bola. Bahkan jika dia tidak memegang bola, kami para bek harus terus fokus dengan pergerakannya,” katanya pada Goal.

Alexander-Arnold juga memuji insting Lionel Messi sebagai seorang pemain yang lebih kuat dan cepat memahami situasi permainan di atas lapangan.

“Insting yang dia miliki juga sangat berkelas. Dia bisa menyadari segala sesuatu lebih cepat dibanding orang lain. Dia bisa membaca pikiran lawan seperti apa, hendak menebak arah ke mana. Jadi semua terlihat mudah olehnya.”

Messi sendiri memang masih jadi andalan Blaugrana sejauh musim ini. Dari total 10 penampilan di semua kompetisi, sang bintang sukses mencetak enam gol dan empat assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top