Lingard Merasa Dirinya Tak Diberi Kesempatan di Man United

Lingard Merasa Dirinya Tak Diberi Kesempatan di Man United

Jesse Lingard membuktikan jika dirinya belum habis. Sempat disia-siakan oleh Man United selama paruh pertama musim 2020/21, dirinya menunjukkan kualitasnya setelah merapat ke West Ham United di akhir Januari 2021. Sejauh ini dia sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan di Premier League.

Ketika ditanya terkait kunci kebangkitannya, Lingard pun menyatakan jika kerjas keras dan pantang menyerah menjadi kunci. Lebih lanjut dia juga menyindir Man United yang tidak memberinya kesempatan.

“Sebelum musim bergulir saya sudah berlatih habis-habisan selama masa lockdown. Sayangnya ketika musim dimulai saya justru tidak mendapat kesempatan yang saya nantikan. Namun saya tetap bekerja keras dan berlatih ekstra. Saya rasa semuanya akhirnya terbayar,” ujarnya kepada BT Sport.

Seperti diketahui, Lingard sama sekali tidak terpakai di kancah Premier League bersama Man United selama paruh pertama musim 2020/21. Secara total dia hanya tampil tiga kali dengan rincian dua laga di League Cup dan satu laga lainnya di FA Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top