Lingard Disarankan Segera Meninggalkan Man United

Lingard Disarankan Segera Meninggalkan Man United

Nasib gelandang Man United, Jesse Lingard di musim 2020/21 ini jelas jauh dari harapan. Mantan pemain Derby County tersebut hampir tidak pernah dimainkan dan baru turun di tiga laga, yakni dua laga League Cup dan satu laga FA Cup.

Pemain 28 tahun tersebut disarankan untuk segera hengkang oleh Michael Owen. Menurut mantan striker Man United tersebut, Lingard perlu bermain reguler di usianya saat ini.

“Dia (Lingard) kini berada di usia yang tidak lagi muda dan seharusnya dia bermain reguler di usia tersebut. Dia sudah merasakan bermain untuk Man United dan kini dia harus bertanya pada dirinya sendiri: ‘Apa saya ingin terus menjadi pemain non reguler di klub papan atas? Atau bermain reguler di klub lain tanpa kesempatan memenangi gelar?’. Jika itu saya, maka saya akan memilih bermain lebih reguler,” ujar Owen kepada Stadium Astro.

Menurunnya peran Lingard bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya cukup ironis. Pasalnya musim 2019/20 silam dirinya masih bermain di total 40 laga di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top