BerandaLiga InggrisLingard Dipantau Barcelona dan AC Milan Nih

Lingard Dipantau Barcelona dan AC Milan Nih

Masa depan yang tidak menentu bersama Manchester United, Jesse Lingard ternyata mendapat pantauan dari klub besar Eropa lainnya. Yakni Barcelona dan AC Milan yang sedang memantau situasi sang gelandang.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang baru menolak kontrak baru di Old Trafford. Dirinya merasa kurangnya waktu bermain akan mengancam perjalanan karir dirinya ke depannya.

Apalagi setelah Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2021 kemarin sekaligus.

Demi masuk ke skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang, Lingard bahkan membuka peluang jika klub mau meminjamkannya lagi di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Barcelona dan juga AC Milan tertarik dengan gelandang yang gemilang di paruh kedua musim 2021/2022 bersama West Ham United itu.

Sebelumnya, Setan Merah ogah melepasnya meski sang pemain dikabarkan juga belum mau membicarakan perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya sekarang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Bahkan sebelum bursa transfer musim panas 2021 kemarin ditutup, manajemen klub menolak sebanyak enam klub Premier League yang sudah mengajukan tawaran.

Jika melihat statistiknya di awal musim 2021/2022 ini, Lingard memang sangat efektif kala diberikan kesempatan tampil oleh Solskjaer. Dia sudah tampil tiga kali dengan mencetak dua gol di kancah Liga Inggris musim ini.

Lingard Dipantau Barcelona dan AC Milan Nih
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini