Lima Pemain Arema FC Bakal Penuhi Panggilan Timnas

Lima Pemain Arema FC Bakal Penuhi Panggilan Timnas

Timnas Indonesia telah memanggil 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan. Dari 29 nama, ada lima pemain yang memperkuat Arema FC. Menanggapi panggilan tersebut, kelima pemain tersebut mengaku antusias. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan peluang tersebut.

Pemusatan latihan tersebut bakal dihelat di Stadion Madya, Jakarta. Latihan ini digelar menyambut lanjutan fase kualifikasi Pra Piala Dunia U-22. Timnas Indonesia sendiri masih menyisakan tiga laga di babak grup.

Timnas akan melawat ke Thailand pada tanggal 8 Oktober. Setelah itu, timnas bakal menjamu Uni Emirat Arab pada 13 Oktober. Laga terakhir timnas bakal digelar di markas Vietnam pada 12 November. Namun, harapan timnas untuk lolos ke babak berikutnya sudah tertutup.

Meski peluangnya sudah tertutup, para pemain yang dipanggil mengaku tetap antusias. Hal ini disampaikan lima punggawa Arema FC yang bakal memenuhi panggilan tersebut.

“Saya dan empat pemain Arema FC lainnya sangat senang dan antusias. Kami akan memenuhi panggilan pelatih kepala timnas, Shin Tae-yong. Insyaallah kami akan berangkat pada hari Kamis 23 Juli pagi. Kami menggunakan penerbangan langsung ke Jakarta,” ucap Kapten Arema FC, Hendro Siswanto.

Sudah Mendapatkan Izin

Hendro Siswanto juga sudah mengantongi izin dari manajemen Arema FC. Ia mengatakan bahwa manajemen juga memberikan dukungan kepada semua pemain yang akan berangkat.

Lima Pemain Arema FC Bakal Penuhi Panggilan Timnas

“Kami berlima sudah memegang izin dari manajemen Arema FC. Mereka juga memberikan dukungan untuk memenuhi panggilan TC itu,” ujar Hendro.

Seperti diketahui, Arema FC menjadi penyumbang pemain terbanyak dalam TC ini. Selain Hendro, ada empat nama lain yang dipanggil Shin Tae-yong. Mereka adalah Johan Alfarizi, Bagas Adi Nugroho, Muhammad Rafli, dan debutan Kushedya Hari Yudo.

Tidak Akan Sia-siakan Kesempatan

Antusiasme yang sama juga disampaikan oleh Kushedya Hari Yudo. Ia mengaku akan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Kesempatan pertama yang diperolehnya ini tidak akan ia sia-siakan.

Alhamdulillah sangat bersyukur dapat panggilan timnas Indonesia. Ini adalah impian saya sejak kecil. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Semoga saya dapat menembus skuad utama timnas Indonesia,” ujar Kushedya Hari Yudo dalam laman resmi PSSI.

Kushedya Hari Yudo memang tampil cukup impresif bersama Arema FC. Ia tampil sebagai starter dalam tiga laga perdana Liga 1 musim ini. Dari tiga laga, pemain berusia 27 tahun ini berhasil membukukan dua gol. Statistik mentereng ini membuatnya pantas mendapatkan panggilan timnas Indonesia.

Lima Pemain Arema FC Bakal Penuhi Panggilan Timnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top