BerandaLiga InggrisLille Pasang Harga untuk Sanches yang Diincar Arsenal

Lille Pasang Harga untuk Sanches yang Diincar Arsenal

Arsenal seperti dapat angin segar dengan rumor mengatakan bahwa Lille mulai goyah dalam mempertahankan Renato Sanches. Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu kabarnya mulai pasang harga.

Sebelumnya, dua raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang berusia 23 tahun itu.

Kedua klub Inggris tersebut memang sedang butuh gelandang anyar. Arsenal akan segera kehilangan Granit Xhaka yang akan bergabung dengan AS Roma. Sedangkan Liverpool telah berpisah dengan Giorginio Wijnaldum yang merapat ke PSG bulan Juni kemarin.

Laporan terbaru dari team talk mengatakan bahwa Lille mulai menaruh harga untuk ditebus klub-klub peminat Sanches. Yakni mahar transfer sebesar 35 juta euro agar klub rela melepasnya musim panas 2021 ini.

Angka tersebut terbilang wajar jika melihat penampilan konsisten eks Bayern Munchen itu. Dia bersinar bersama Lille dan juga Timnas Portugal di Euro 2020 kemarin.

Di Euro 2020 sendiri Sanches tampil sebagai starter di semua laga Portugal. Penampilannya melanjutkan aksi impresifnya setelah membawa Lille menjuarai Liga Prancis musim 2021/22 silam.

Lille Pasang Harga untuk Sanches yang Diincar Arsenal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini