Lille Bakal Ditinggal Pemain Andalannya, Victor Osimhen

Lille Bakal Ditinggal Pemain Andalannya, Victor Osimhen

Belakangan ini, Lille dikabarkan akan ditinggalkan pemain bintangnya, Victor Osimhen. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang pelatih, Christophe Galtier. Kemungkinan besar sang pemain akan hengkang pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, nama Victor Osimhen tengah mencuat belakangan ini. Hal terebut dikarenakan sang pemain yang memberi warna berbeda pada klub.

Selain itu, ia juga sempat menunjukkan kemampuan apiknya ketika tampil di Piala Dunia U-17 2015 lalu. Kualitas yang mumpuni tersebut kemudian dilirik sejumlah klub. Namun hanya Wolfsburg yang dapat meraih hati sang pemain.

Akan tetapi sayang, penampilannya berbanding terbalik ketika di Jerman. Karirnya sama sekali tidak berkembang. Kemudian pemain berusia 21 tahun tersebut dilepas ke klub Belgia, Charleroi.

Selang beberapa tahun, ia memutuskan hengkang dari Charleroi. Pada 2019 lalu, sang pemain berhasil mendarat di klub Lille.

Langsung Moncer di Prancis

Sejak datang di Prancis, Victor Osimhen langsung moncer. Sang pemain tancap gas dengan penampilan yang impresif darinya. Pada musim ini, ia tampil sebanyak 27 pertandingan. Selama itu, ia berhasil mencetak 13 gol dan 7 assist.

Hal tersebut membuatnya menjadi bahan perbicangan publik. Banyak klub yang berusaha untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan kini, ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Kabar tersebut kemudian sampai pada telinga Christophe Galtier. Pelatih Lille tersebut mengakui bahwa Victor Osimhen bakal meninggalkan klubnya. Bahkan pihak klub sudah merelakan pemain berposisi bek kiri tersebut hengkang.

Lille Bakal Ditinggal Pemain Andalannya, Victor Osimhen

“Saya akan memberi konfirmasi masa depan Gabriel dan Victor. Kedua pemain itu sepertinya akan meniinggalkan klub. Bahkan saya sudah mengira hal tersebut sejak lama,” buka Christophe Galtier yang dilansir dari Goal Internasional.

“Selain itu, mereka juga tengah berusaha untuk meninggalkan klub. Bahkan mereka memang berniat untuk hengkang. Sedangkan dengan kami, kami sedang berusaha dengan pemain seadanya. Yang mana kemungkinan akan menggantikan mereka berdua.”

Dilirik Klub Premier League

“Pemain pengganti tersebut akan menjadi pemain masa depan kami. Mereka akan menggatika posisi Gabriel dan Victor,” jelas Christophe Galtier.

Sementara itu, Victor Osimhen sendiri sudah membuka diri dengan masa depannya.  Pemain asal Nigeria tersebut mengaku akan meninggalkan klub.

Kemudian selama ini ia dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris. Beberapa peminat merupakan klub besar Premier League. Seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Sedangkan dengan harga Victor Osimhen, disebut cukup besar. Bahkan pihak Lille sudah mematoknya sebesar 80 juta euro. Hal tersebut langsung dibandrol oleh Presiden Lille, Gerard Lopez.

Lille Bakal Ditinggal Pemain Andalannya, Victor Osimhen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top