Liga Spanyol: Unggul Duluan, Real Madrid Tetap Gagal Menang

Liga Spanyol: Unggul Duluan, Real Madrid Tetap Gagal Menang

Meski unggul duluan, Real Madrid tetap gagal menang saat bertamu ke markas Villarreal, Sabtu (21/11) malam WIB. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan 1-1 jelang laga berakhir.

Dalam laga ini, Real Madrid berhasil mengejutkan dengan mencetak gol pertama sungguh cepat. Baru jalan dua menit, Mariano Diaz berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal 1-0 di kandang sendiri, Villarreal seperti kelabakan. Mereka berusaha menyusun serangan demi serangan ke pertahanan tim tamu, tapi sayang, belum ada terjadi gol hingga babak pertama berakhir.

Paruh kedua laga ini, Villarreal terus menerus melancarkan serangan guna mencari gol penyama kedudukan. Bahkan skuat asuhan Zinedine Zidane seperti kesulitan dalam penguasaan bola, karena permainan tuan rumah yang sangat menekan.

Pelatih Villarreal, Unai Emery pun melakukan tiga pergantian pemain saat laga masih menyisakan 30 menit. Tapi keputusan ini ternyata membuahkan hasil.

Hasilnya adalah, Gerard Moreno berhasil mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois tepatnya menit ke-76 lewat titik putih kotak penalti. Semenit sebelumnya, sang kiper melanggar penyerang Villarreal di kotak terlarang.

Hasil imbang 1-1 ini membuat Real Madrid tertahan di posisi empat klasemen sementara, dengan torehan 17 poin dari sembilan laga. Sementara Yellow Submarine ada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 19 poin dari 10 laga.

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo – Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza – Trigueros, Iborra, Parejo – Moreno, Bacca, Gomez
Subs: Estupinan, Pena, Chukwueze, Kubo, Pino

Real Madrid: Courtois – Carvajal, Varane, Fernandez, Mendy – Modric, Kroos – Vazquez, Odegaard, Hazard – Diaz
Subs: Isco, Asensio, Vinicius Jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top