Liga Spanyol: Sociedad Takluk Di Camp Nou

Liga Spanyol: Sociedad Takluk Di Camp Nou

Real Sociedad bertekuk lutut di Camp Nou markas Barcelona dengan skor 1-2. Kemenangan Barca memperpanjang rekor pertemuan keduanya menjadi 25 kali menang beruntun di Catalan.

Tim Biru Putih Sociedad datang dengan kepercayaan diri tinggi sebagai pimpinan klasemen sementara. Asa berlanjut ketika pada menit 27 penyerangnya Willian Jose menjebol gawang Ter Stegen.

Sayang momentum kemenangan tidak bertahan lama. Empat menit kemudian giliran Blaugrana menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Jordi Alba di dalam kotak pinalti. Bola kemelut diselesaikannya dengan baik ke pojok tiang jauh Sociedad sekaligus mengubah skor menjadi 1-1.

Mimpi buruk tim tamu terjadi menit 43 ketika Frenkie de Jong menyosor bola umpan silang rekannya dan menaklukkan kiper lawan. Awalnya gol dianulir karena dianggap offside, namun tayangan VAR menyelamatkan Barca dan mensahkan gol untuk keunggulan Barcelona 2-1.

Kekalahan menggeser peringkat Sociedad ke runner up di klasemen sementara. Posisi atas dipegang Atletico Madrid yang berpoin sama 26 namun baru memainkan 11 laga, smeentara Sociedad 14 laga. Barcelona sendiri di peringkat lima dengan koleksi 20 poin dari 12 laganya.

Barcelona 2 – 1 Real Sociedad

Goals: 0-1 Jose 27, 1-1 Alba 31, 2-1 de Jong 43

Bookings: Busquets, Trincao, Koeman, Alena; Januzaj, Muguruza, Le Normand

Barcelona: ter Stegen, Alba, Mingueza, Araujo, Dest, de Jong, Busquets, Pedri, Griezmann, Messi, Braithwaite

Substitutions: Alena, Trincao, Lenglet, Pjanic

Real Sociedad: Remiro, Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal, Guevara, Zubimendi, Merino, Portu, Jose, Januzaj

Substitutions: Navarro, Sagnan, Isak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top