Liga Italia: Lazio Perkasa, Kecewakan Napoli

Liga Italia: Lazio Perkasa, Kecewakan Napoli

Dua gol dari Ciro Immobile dan Luis Alberto membawa Lazio unggul atas tamunya Napoli. Hasil ini membawa tim Biru Langit ke posisi delapan klasemen sementara dengan 21 angka dari 13 pertandingannya.

Napoli harus puas di peringkat lima, setelah dua kekalahan beruntun mereka dalam sepekan. Mereka kumpulkan 23 angka dari 13 pertandingan.

Menit keenam pertandingan, sebuah usaha Ciro Immobile nyaris membuahkan hasil. Tendangan balik badannya masih melayang dikit di atas mistar gawang David Ospina.

Namun, tiga menit berselang dia tidak membuang kesempatan setelah sambaran kepalanya bersarang di pojok gawang lawan dan mengubah kedudukan 1-0 untuk tuan rumah. Ini jadi gol kedelapan Immobile sepanjang musim berjalan.

Gol penghancur Napoli datang di menit 56 setelah Luis Alberto memanfaatkan kesalahan bek lawan dan menceploskan bola dengan tendnagan pisang. Skor 2-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

Lazio – Napoli 2 – 0

Goals: Immobile (9), Luis Alberto (56)

Lazio: Reina; Luiz Felipe (Patric 85), Hoedt, Radu; Lazzari, S Milinkovic-Savic (Akpa Akpro 85), Escalante (Cataldi 79), Luis Alberto, Marusic; Immobile (Pereira 79), Caicedo (Muriqi 67)

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly (Manolas 55), Mario Rui (Ghoulam 64); Fabian Ruiz, Bakayoko (Lobotka 64), Zielinski; Politano (Elmas 55), Petagna, Lozano (Malcuit 74)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top