Liga Inggris: Southampton Hampir Bikin Malu Arsenal

Liga Inggris: Southampton Hampir Bikin Malu Arsenal

Southampton hampir saja bikin malu Arsenal saat bertamu ke Stadion Emirates di pekan ke-13 Liga Inggris. Laga antara Arsenal vs Southampton ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Southampton yang datang sebagai tim tamu secara mengejutkan mampu bermain cepat di menit-menit awal. Bahkan baru berjalan 18 menit, The Saints langsung unggul berkat tembakan jarak dekat Theo Walcott di kotak penalti.

Arsenal yang langsung gelagapan terus mencari peluang agar bisa menyamakan skor. Tapi hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang bisa mereka ciptakan. Gol baru bisa tercipta pada awal babak kedua.

Pierre Emerick Aubameyang akhirnya bisa mencetak gol atas namanya sendiri, tepatnya menit ke-52. Gol ini membuat Arsenal menyamakan skor. Tapi bukannya bangkit, Meriam London justru makin terpuruk usai insiden kartu merah menit ke-63.

Bek tengah mereka, Gabriel harus mendapat kartu kuning keduanya usai menjegal Theo Walcott di area pertahanan. Beruntung, dengan 10 pemain, Arsenal masih bisa mempertahankan skor imbang 1-1 hingga akhir laga.

Arsenal pun masih tertahan di urutan ke-15 dengan koleksi 14 poin saja dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara Southampton berhasil naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris, mereka mengoleksi 24 poin.

Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Mohamed Elneny, Dani Ceballos (Joseph Willock 67′); Nicolas Pepe (Cedric Soares 85′), Eddie Nketiah (David Luiz 65′), Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong (Moussa Djenepo 63′), James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Theo Walcott (Nathan Redmond 63′) ; Danny Ings, Che Adams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top