Liga Inggris: Menang, Aston Villa Dekati Empat Besar

Liga Inggris: Menang, Aston Villa Dekati Empat Besar

Aston Villa kembali meraih kemenangan saat menjamu Crystal Palace dengan skor 3-0 pada Sabtu (26/12) malam WIB. Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Dean Smith dekati empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Jack Grealish dkk memulai laga dengan permainan solid. Baru lima menit berjalan, Bertrand Traore mampu membawa Villa unggul 1-0. Tapi sayang sekali, jelang turun minum, mereka harus kehilangan satu pemain karena mendapat kartu merah.

Laga kembali dimulai dengan tuan rumah hanya bermain dengan sepuluh orang. Namun itu tak menyurutkan intensitas mereka bermain. Bahkan menit ke-66, mereka berhasil menggandakan skor berkat tandukan Kortney Hause.

Cuma berselang sepuluh menit dari gol Hause itu, giliran Anwar El Ghazi yang mencetak gol untuk The Villans. Kemenangan 3-0 pun diamankan oleh Aston Villa dan berhasil menempati posisi lima klasemen dengan mengantongi 25 poin.

Kini, mereka cuma berjarak satu poin dari Manchester City yang baru naik ke posisi empat klasemen sementara. Aston Villa juga punya tabungan dua laga yang belum dimainkan.

Susunan Pemain:

Aston Villa: Martinez, Targett, Mings, Hause, Cash, McGinn, Luiz(90’Ramsey), El-Ghazi(86’Elmohamady), Grealish, Traore(45+4’Konsa), Watkins

Crystal Palace: Guaita, Ward, Kouyate, Dann, Van Aanholt, Eze, McArthur(75’Batshuayi), Milivojevic(69’Riedewald), Schlupp(82’Townsend), Zaha, Benteke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top