Liga Inggris: Ditahan Imbang, Tottenham Tetap Muncak

Liga Inggris: Ditahan Imbang, Tottenham Tetap Muncak

Meski ditahan imbang oleh Crystal Palace, Tottenham Hotspur nyatanya tetap muncak di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka gagal menjauh dari kejaran Liverpool yang ada di posisi runner-up.

Tottenham baru saja memainkan laga lanjutan Liga Inggris dengan bertamu ke markas Crystal Palace, Selhurst Park pada Senin (14/12) dini hari WIB tadi. Mereka langsung unggul di babak pertama, berkat gol jarak jauh Harry Kane menit ke-23.

Sebenarnya, skuat asuhan Jose Mourinho benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Tapi mereka kesulitan mencetak gol tambahan hingga babak kedua digulirkan. Tidak ada gol tercipta hingga laga menyisakan 10 menit laga.

Hingga tepat menit ke-81, Crystal Palace secara mengejutkan malah mencetak gol penyama kedudukan. Hugo Lloris gagal mengantisipasi tendangan bebas dengan sempurna, bola langsung disambar oleh Jeff Schlupp.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir. Tottenham memang masih ada di puncak klasemen dengan perolehan 25 poin, karena Liverpool juga menuai hasil yang sama saat bertamu ke markas Fulham.

Padahal jika saja berhasil mengunci tiga poin di markas Crystal Palace, Spurs bisa menjauh dari kejaran Liverpool.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Clyne, Kouyaté, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, McArthur, Milivojevic (Riedewald 73′), Eze (Townsend 89′); Zaha, Benteke.

Tottenham: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon (Davies 84′); Sissoko, Hojbjerg, Ndombele (Lo Celso 67′); Bergwijn (Dele Alli 85′), Son, Kane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top