BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLiga Champions: Atalanta Banyak Blunder, Real Madrid Lolos

Liga Champions: Atalanta Banyak Blunder, Real Madrid Lolos

Real Madrid berhak melenggang ke perempat final Liga Champions, setelah meraih kemenangan 3-1 atas Atalanta pada leg kedua babak 16 besar.

Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, kandang Los Blancos, tuan rumah banyak diuntungkan oleh berbagai blunder yang dilakukan oleh La Dea.

Kesalahan pada menit ke-34 yang dilakukan oleh Marco Sportiello berhasil dimaksimalkan oleh Karim Benzema untuk menjadi gol, setelah memanfaatkan operan dari Luka Modric, yang mencuri bola atas kesalahan sang kiper melakukan operan di depan kotak penalti.

Peluang nyata bagi Madrid baru datang lagi pada babak kedua ketika Vinicius Junior memamerkan keahliannya dalam menggiring bola dan memperdaya banyak pemain Atalanta dalam perjalanannya, namun ia gagal menyelesaikan peluang ketika sudah berada di muka gawang karena sepakannya melebar.

Vinicius kembali berperan pada menit ke-58. Ia dijatuhkan oleh Rafael Toloi yang menyontek kaki kanannya di pinggir kotak penalti. Wasit Danny Makkelie menunjuk titik putih tanpa ragu dan Sergio Ramos menunaikan tugasnya dengan baik. Real Madrid unggul 2-0.

Harapan sudah sangat tipis ketika Luis Muriel mencetak gol hiburan untuk tim tamu melalui sepakan bebasnya pada menit ke-83, sebelum Marco Asensio mengembalikan keunggulan dua gol untuk Los Blancos setelah menerima operan dari Lucas Vazquez dalam suatu skema serangan balik cepat.

Real Madrid pun mengunci tiket lolos ke delapan besar, dan menjadi tim asal Spanyol yang melaju setelah tersingkirnya  Barcelona dan Sevilla pada pekan lalu.

Real Madrid 3-1 Atalanta – (Karim Benzema 34’, Sergio Ramos 60’ [p], Marco Asensio 85’; Luis Muriel 83’)

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos (Militao 64’), Nacho; Modric, Kroos, Valverde (Asensio 82’); Vinicius (Rodrygo 69’), Benzema, Vazquez.

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Toloi (Palomino 61’), Romero, Djimsiti; Maehle, de Roon, Pessina (Caldara 84’), Gosens (Ilicic 57’); Malinovsky, Pasalic (Zapata 46’); Muriel (Miranchuk 84’).

Liga Champions: Atalanta Banyak Blunder, Real Madrid Lolos
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini