Liga 1 Siap Digelar Terpusat

Liga 1 Siap Digelar Terpusat

PSSI berencana menggelar Liga 1 secara terpusat di Pulau Jawa. Namun usul ini masih terbnuka untuk dibicarakan dari setiap anggota dan pemangku kepentingan demi mencari hal terbaik.

Demikian hal yang dikatakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Alasan utama memilih Jawa karena banyak stadion layak dijadikan tempat bergulirnya kompetisi terpusat tersebut.

“Sarana dan prasarana dipusatkan di Jawa, tapi terus berputar. Misalnya di Jawa Barat, istirahat Jateng, Jatim, Banten. Tergantung mereka dimana saja mendapatkan pertandingannya,” ucap¬† pemilik nama akrab Iwan Bule saat dikutip dari Detik.com.

“Sistem kompetisi penuh tapi gelembung (bubble, terpusat). Ini baru wacana yang akan diajukan dan diskusi dengan para manajer klub yang ada,” tambahnya.

Iwan tidak menutup kemungkinan dibukanya diskusi. “Ini masukan dari klub-klub juga, clear kan kemarin Piala Menpora bisa ter-cover dimana saja. Kondisi stadion di pulau jawa sudah kita survey yang jelas di Jatim banyak, Jabar lumayan, dan Jateng,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top