BerandaLiga IndonesiaLiga 1 2021 Berpeluang Dibuka dengan Bali United vs Persija

Liga 1 2021 Berpeluang Dibuka dengan Bali United vs Persija

Liga 1 2021 akan terus diupayakan oleh PSSI agar bisa berlangsung pada Juli mendatang. Dengan pertandingan pembuka kemungkinan besar Bali United vs Persija Jakarta.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), namun pihaknya masih menunggu kepastian dari Bali United dan Persija.

Hadian Lukita juga mengungkapkan bahwa pihak LIB akan menunggu kabar kelanjutan dari semua peserta Liga 1 2021. Karena ada beberapa klub yang harus melakoni laga AFC Cup pada awal Juli mendatang.

“Rencananya sebelum Kongres PSSI, kami mau rapat konsolidasi dulu sama klub. Kita matangkan secara pasti soal format pertandingan, tanggal resmi kompetisi, stadionnya mana saja. Draf jadwal sebenarnya sudah, tinggal siapa ketemu siapa dan di mana,” kata Lukita dikutip dari CNN Indonesia.

“Kemungkinan laga pembuka Bali United vs Persija. Bali United kan juara Liga 1 2019 dan Persija juara Piala Menpora. Tapi masih ada beberapa opsi lain nanti akan dibicarakan.”

Belum diketahui memang kapan dan di mana pastinya laga pembuka Liga 1 akan digelar. Namun menurut pernyataan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Liga 1 2021 akan dimulai antara tanggal 3-7 Juli mendatang.

Liga 1 2021 Berpeluang Dibuka dengan Bali United vs Persija
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini