Liga 1 2020 Segera Bergulir, Arema FC Gaet Sponsor Baru

Liga 1 2020 Segera Bergulir, Arema FC Gaet Sponsor Baru

Menjelang lanjutan Liga 1, angin segar mendatangi Arema FC. Klub berjuluk Singo Edan tersebut berhasil menggaet sponsor baru. Sponsor baru tersebut adalah situs olahraga online, Bola88.fun.

Kepastian ini tentu membuat manajemen Arema FC bernafas lega. Suntikan dana segar ini tentu mengatrol kemampuan finansial tim. Seperti diketahui, saat ini kelesuan finansial tengah menghantui industri sepak bola. Mewabahnya Covid-19 membuat seluruh pertandingan terpaksa ditiadakan.

Satu sponsor yang merapat di Arema FC adalah Bola88.fun. Sebuah perusahaan internasional di bidang situs olahraga online. Kini, Bola8.fun sudah menjadi bagian dari tim Singo Edan. Ini menjadi sponsor ketujuh bagi tim asal Malang tersebut.

Logo Bola88.fun bakal terpampang di jersey latihan Arema FC. Hal ini sebagaimana disampaikan Manajer Bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitrandi. Ia juga mengatakan bahwa kerja sama ini telah terjalin sejak pekan ketiga Liga 1. Namun, baru kali ini pengumuman ini bisa disampaikan ke publik.

“Sebetulnya Arema FC sudah menjalin kerja sama dengan Bola88.fun. Kerja sama ini sudah berlangsung sejak pekan ketiga Liga 1. Saat itu, kami sebenarnya akan segera perkenalkan. Namun, karena ada Covid-19, baru kali ini kami publish,” ujar Muhammad Yusrinal Fitrandi.

Proses Kerja Sama Berjalan Lancar

Yusrinal Fitrandi mengungkapkan bahwa proses negosiasi kerja sama ini berjalan lancar. Tidak ada kendala berarti sejak awal proses negosiasi digelar. Kerja sama antara Arema FC dan Bola88.fun ini berdurasi selama satu musim.

Lebih lanjut, Yusrinal mengatakan bahwa kerja sama ini akan segera dieksekusi. Logo Bola88.fun bakal terpampang di jersey latihan saat latihan perdana digelar. Latihan perdana Arema FC rencananya bakal digelar pekan pertama bulan Agustus.

Liga 1 2020 Segera Bergulir, Arema FC Gaet Sponsor Baru

“Proses menuju kerja sama dengan Bola88.fun ini berjalan lancar. Tidak ada kendala apapun. Logo Bola88.fun bakal kami pasang di jersey latihan saat latihan perdana. Rencananya, latihan dimulai pekan pertama Agustus. Kerja sama ini berdurasi selama satu musim,” ungkap Yusrinal.

Incar Satu Sponsor Lagi

Yusrinal juga mengaku perburuan kerja sama dengan sponsor belum usai. Arema FC kini masih melakukan negosiasi dengan sebuah perusahaan. Perusahaan calon sponsor ini bergerak di bidang consumer goods.

“Kami masih proses negosiasi dengan satu calon sponsor baru. Perusahaan bergerak di bidang consumer goods. Target kami, sebelum liga bergulir Oktober mendatang, sudah ada kata sepakat,” pungkasnya.

Sebelumnya Arema FC sudah memiliki enam sponsor utama. Yusrinal juga memastikan bahwa seluruh sponsor sudah menyatakan kesetiannya hingga akhir musim.

Liga 1 2020 Segera Bergulir, Arema FC Gaet Sponsor Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top