Lewandowski Tak Menyesal Abaikan Tawaran Real Madrid

Lewandowski Tak Menyesal Abaikan Tawaran Real Madrid

Robert Lewandowski mengaku tak menyesal menolak tawaran Real Madrid. Sang pemain bahkan merasa sangat senang berada di Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Robert Lewandowski memiliki kehebatan sebagai penyerang. Sang pemain bahkan mempunyai reputasi hebat sebagai seorang striker. Bahkan hal tersebut sudah terlihat ketika ia masih berada di Borussia Dortmund.

Kemudian pada tahun 2014, Bayern Munchen mendatangkannya dari Dortmund. Kehadirannya bersama Munchen dinilai sangat tepat. Sebab, sang pemain malah semakin tampil tajam.

Namanya juga menjadi penyerang terbaik dunia. Selama di Bayern Munchen, ia tampil sebanyak 289 pertandingan dengan mencetak 240 gol.

Dilirik Real Madrid

Sudah wajar apabila penampilannya tersebut sempat dilirik Real Madrid. Bahkan pada 2018, sang pemain sempat diminati oleh Madrid. Raksasa Spanyol tersebut juga pernah memberinya tawaran. Ketika itu, mereka mencari penyerang baru sebagai pengisi kepergian Cristiano Ronaldo.

Namun, Robert Lewandowski memilih untuk bertahan. Ia mengaku tertarik dengan tawaran tersebut. Namun ia bahagia di Munchen dan tak menyesal dengan tawaran tersebut.

“Sangat banyak rumor ketika itu. Real merupakan klub hebat, sudah pasti saya memikirkannya. Namun saya memilih bertahan dan saya tidak menyesalinya,” buka Robert Lewandowski kepada SportBild.

“Di Munchen, kami merupakan sebuah keluarga. Hal ini seharusnya menghilangkan semua keraguan. Saya merasa bagaian di Munchen,” imbuh Robert Lewandowski.

Lewandowski Tak Menyesal Abaikan Tawaran Real Madrid

“Saya 100 persen pemain Bayern dan saya sepenuhnya mengidentifikasikannya. Sebab saya tahu seberapa besar klub ini berdiri di belakang saya.”

Meski sudah tampil luar biasa, ia masih rendah hati. Pemain asal Polandia tersebut mengaku belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan ia optimis bisa tampil lebih ganas lagi.

Masih Belum Mengoptimalkan Kemampuannya

“Pada Agustus mendatang, saya kana berusia 32 tahun. Namun saat ini saya merasa 27, 28 tahun, bahkan mungkin kurang. Saya ingin bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun. Saya akan melakukan yang terbaik supaya bisa mencapainya.”

“Saya tidak melihat batasan pada diri saya sendiri. Saya masih bisa menjadi lebih baik lagi. Saya tidak merasa elah mencapai potensi penuh saya. Saya telah bermain selama 90 menit musim ini,” jelas Robert Lewandowski.

Sementara itu, Robert Lewandowski berhasil mendapat rekor terbaik musim ini. Sang pemain tampil sebanyak 42 pertandingan dan berhasil mencetak 49 gol di semua kompetisi.

Kemudian 39 diantaranya, ia cetak di kompetisi Bundesliga. Hal tersebut menjadikannya seorang top skor di Bundesliga musim ini.

Lewandowski Tak Menyesal Abaikan Tawaran Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top