Lewandowski Persembahkan Dwigolnya untuk Legenda Bayern

Lewandowski Persembahkan Dwigolnya untuk Legenda Bayern

Striker bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengatakan bahwa dwigolnya ke gawang Red Bull Salzburg merupakan suatu hadiah spesial untuk seorang legenda klub tersebut, Gerd Muller.

Sang penyerang legendaris Die Bavaria, Muller, merayakan ulang tahunnya yang ke-75 namun sedang mengalami masa-masa yang sulit di usia tuanya. Ia mengalami kemunduran kesehatan, dan perlahan-lahan kehilangan dirinya karena demensia.

Lewandowski yang baru saja menghasilkan dwigol dalam kemenangan Bayern dengan skor 6-2 atas Red Bulls Salzburg pada Rabu (4/11) dini hari tadi WIB, mendedikasikan gol-gol tersebut kepada sang legenda, Gerd Muller, selagi mendoakan kesehatannya.

“Saya ingin mendedikasikan kedua gol saya kepada legenda yang sebenarnya, Gerd Muller, yang berulang tahun ke-75 pada hari ini,” kata sang striker asal Polandia dalam unggahannya di Instagram.

“Skala yang telah Anda raih telah mendorong saya untuk terus berusaha keras pada setiap harinya untuk setidaknya mendekati kehebatan Anda. Tetaplah kuat, Raja Gerd.”

Bayern meraih kemenangan ke-14-nya di Liga Champions secara beruntun pada laga itu, dan kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan sembilan poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top