BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLewandowski Menggila, Bayern Munchen Pesta Gol Lagi

Lewandowski Menggila, Bayern Munchen Pesta Gol Lagi

Robert Lewandowski kembali menggila, Bayern Munchen pun pesta gol lagi entah ke berapa kalinya dalam musim ini di kancah Bundesliga Jerman. Mereka berhasil memukul Stuttgart dengan skor telak 4-0.

Pertemuan Bayern Munchen vs Stuttgart terjadi pada pekan ke-26 Bundesliga Jerman di Stadion Allianz, Sabtu (20/03) malam WIB. Bayern memulai laga dengan sangat solid.

Namun mereka sebenarnya dalam posisi yang sulit usai Alphonso Davies harus kena kartu merah menit ke-13. Di sisa pertandingan, mereka pun harus bermain dengan sepuluh orang saja.

Tapi saat laga baru berjalan 18 menit, Lewandowski berhasil membuka keunggulan untuk Bayern. Striker Timnas Polandia itu meneruskan umpan Serge Gnabry di mulut gawang.

The Bavarians juga butuh empat menit untuk menggandakan keunggulan mereka. Skenario serangan dari Thomas Muller dan Leroy Sane, diakhiri dengan Gnabry yang giliran mencatatkan namanya di papan skor.

Selang satu menit, Thomas Muller kembali memberikan umpan lambung yang memanjakan Lewandowski di depan gawang Stuttgart. Striker haus gol itu kembali mencetak gol keduanya di laga ini, 3-0 untuk Bayern.

Babak pertama menunjukkan menit ke-39 saat Lewandowski menasbihkan dirinya mencetak hattrick di laga ini. Blunder bek Stuttgart dimaksimalkan oleh Lewandowski yang menjadi gol terakhir sebelum turun minum.

Pada babak kedua, Stuttgart mencoba memulai menguasai laga dengan memasukkan dua pemain pengganti sejak awal. Tapi Bayern terlihat menahan diri mereka, dengan mempertebal pertahanan.

Hingga babak kedua berakhir, skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah masih bertahan. Dengan kemenangan ini, Bayern Munchen tetap di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengantongi 61 poin.

Susunan Pemain:

Bayern Muenchen: Manuel Neuer; Alphonso Davies, Niklas Suele, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; David Alaba, Leon Goretzka; Serge Gnabry (Kingsley Coman 60’), Thomas Mueller (Javier Martinez 83’), Leroy Sane (Jamal Musiala 83’); Robert Lewandowski (Eric Maxim Choupo-Moting 60’). Pelatih: Hansi Flick.

VfB Stuttgart: Gregor Kobel; Marc-Oliver Kempf, Waldemar Anton, Konstantinos Mavropanos; Wataru Endo (Atakan Karazor 77’); Borna Sosa (Nicolas Gonzalez 46’), Naourou Ahamada (Philipp Foerster 46’), Gonzalo Castro (Daniel Didavi 77’), Silas Wamangituka Fundu (Mateo Klimowicz 35’), Tanguy Coulibaly, Sasa Kalajdzic. Pelatih: Pellegrino Matarazzo.

Lewandowski Menggila, Bayern Munchen Pesta Gol Lagi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini